Ayo Berdonasi, “Dengan Membeli Genie Hand Shower”

0
129

Inapos, Jakarta.- Tekanan air rendah merupakan isu yang masih sering dihadapi oleh kebanyakan orang di Indonesia, disebabkan oleh beberapa hal seperti kualitas dari infrastrukturnya yang sudah berumur lama, kurangnya perawatan, ataupun penggunaan alat pemanas air yang instan. Melalui hal tersebut, tantangannya adalah bagaimana cara mendapatkan satu produk hand shower yang secara bersamaan memiliki infrastruktur, fungsi dan desain berkualitas, agar dapat memberikan pengalaman mandi yang menyegarkan, dari sekian banyaknya produk hand shower yang dijual di pasaran.

Dalam rangka mengatasi isu tersebut, sebagai inisiatif untuk mengedepankan kepuasan pelanggan dan berkomitmen dalam meningkatkan standar hidup yang sehat dan nyaman, American Standard telah meluncurkan produk bernama ‘Genie Hand Shower’ yang menjadi pemenang penghargaan, sebagai Hand Shower yang mengatasi isu tekanan air rendah yang sering terjadi di Indonesia.

Product Manager American Standard Indonesia Ramdan Abdul Rosyid mengatakan, Genie memiliki tiga keunggulan, yaitu dari segi tekanan, kebersihan dan penghematan air.

“Ada fitur yang namanya Petal Pressure, tekanan airnya cukup kuat, tapi tetap lembut di kulit sehingga nyaman untuk semua anggota keluarga,” ujar Ramdan saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (14/12/18).

Pancaran air yang bisa keluar dengan kuat, karena ada 120 lubang mikro yang membuat tekanan air menjadi kencang, tetapi tetap terasa lembut di kulit.

Selain itu, lubang paling atas dan bawah berukuran agak lebih besar yang berfungsi mengembalikan air ke dalam selang jika shower itu selesai digunakan.

“Soal selang ini juga ukurannya universal. Tekanan air yang normal bisa sampai 3 bar, tapi kalau misalnya 1,5 bar atau di bawahnya harus lepas pelapis di selang,” ucap Ramdan.

Sebagai tambahan, pengguna juga dapat memiliki pengalaman mandi yang bersih. Melalui tampak depan dari hand shower-nya, Genie juga memiliki desain produk yang revolusioner dalam memungkinkan pengguna untuk dapat membersihkan segala kotoran dan endapan mineral secara langsung dari hand shower nya tersebut. Sehingga, dapat dipastikan bahwa pengguna bisa mendapatkan air yang bersih walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tidak seperti produk hand shower pada umumnya, bagian penutup belakang Genie Hand Shower didesain secara khusus agar mudah untuk dilepas dan dibersihkan bagian dalamnya.

“Dikemas dalam gaya hidup yang menarik untuk para pengguna usia muda, Genie mengisyaratkan lambang dari kesederhanaan yang modern dalam desainnya. Bahan penyusun Genie terdiri dari polikarbonat yang menjamin daya tahan produk, dan tersedia dalam tiga pilihan warna: aquamarine, petal pink dan steel grey. Produk ini juga menjadi pemenang penghargaan di ajang bergengsi Red Dot Design Award 2018, yang merupakan ajang kompetisi desain produk internasional yang sudah ada sejak tahun 1955,” tambahnya.

Sebagai pemeran utama dan terbesar di dunia, dalam industri teknologi air (water technology), Lixil bekerjasama dengan Unicef dalam program ‘Make A Splash’ bertajuk ‘Shower For Good’. Inisiatif dari kegiatan sosial ini menginisiasi empat negara di Asia, yaitu India, Indonesia, Filipina dan Thailand untuk secara serentak melangsungkan penjualan produk American Standard GENIE Hand Shower.

“Hasil kegiatan tersebut akan seluruhnya didonasikan kepada program ‘Make A Splash’ lansiran kerja sama Lixil-Unicef, dan di India akan didonasikan ke program Unicef India Wash. Penjualan dari produk Genie Hand Shower ini tidak hanya memberikan kesempatan para pengguna untuk mendapatkan pengalaman mandi yang baik, tetapi juga di waktu yang bersamaan menolong jutaan anak untuk bisa hidup sehat dengan akses sanitasi yang memadai.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan perihal reservasi pembelian produk GENIE Hand Shower pada 15 Desember 2018 di Gandaria City Mall, Lantai Lower Ground. (Elwan)


Komentar Anda?