Atap Gedung TK Kartika III-41 Demak Dilakukan Perehapan

0
64

INAPOS.COM – Dalam rangka memberikan kenyamanan siswa-siswi dalam proses belajar mengajar, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol., memerintahkan tim Kodim 0716/Demak untuk melaksanakan perehapan gedung sekolah TK Kartika III-41 Demak yang telah banyak mengalami kerusakan karena termakan usia.

Sarana dan prasarana sekolah perlu untuk terus ditingkatkan guna menunjang proses belajar dan mengajar hal ini pula yang melatar belakangi perehapan atap gedung sekolah TK Kartika III-41 Demak.

Dengan dukungan penuh Dandim 0716/Demak Letkol Arh mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol., akhirnya bisa terselenggaranya program perehaban atap gedung beserta sarana prasarana penunjang lainnya.

Terpisah Dandim 0716/Demak Letkol Arh M. Ufiz megatakan bahwa pengerjaan perehapan gedung sekolah adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para siswa siswi dalam kegiatan belajar.

“Perehapan atap gedung sekolah ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para siswa siswi TK Kartika III-41 Demak untuk kegiatan belajar,” kata Dandim, Selasa (4/5/2021).

Selain itu Dandim juga berharap dengan peningkatan kualitas sarana dan prasarana gedung pendidikan ini dapat mendorong semangat para pengajar dan siswa siswi yang bersekolah di TK tersebut.

“Kalau semua sarana dan prasarana sudah baik dan lengkap kan para guru jadi semangat dalam memberikan pengajaran juga kepada siswa siswinya,” tandasnya. (er)