Asik Tenggak Miras, 4 Pemuda Terjaring Razia Operasi Pekat Lodaya Polres Majalengka

0
154

MAJALENGKA.- Empat pemuda yang asik konsumsi miras terjaring Razia Operasi Pekat Lodaya 2020 yang dilakukan Satuan Reskrim Polsek Kadipaten Polres Majalengka, Senin (27/4/20) dini hari.

Empat pemuda yang diamankan yakni, IN (18), HP (20), AS (24), dan AA (25) semuanya warga Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Dari operasi tersebut diamankan barang bukti berupa 1 (satu) butir pil Trihexyphenidyl yang belum sempat dikonsumsi.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto mengatakan patroli dan razia terus ditingkatkan dalam rangka Operasi Pekat Lodaya 2020 dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan Ramadhan.

Selain itu, Empat remaja yang terjaring razia dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya dan diberikan peringatan/teguran dan diberikan pemahaman akan bahaya minuman keras.

“Kami lakukan pembinaan agar pemuda tersebut tidak minum – minuman miras dan mengkonsumsi pil Trihexyphenidyl lagi karena akan meresahkan warga di wilayah hukum Polsek Kadipaten,” tegasnya.

Diketahui, Sekitar pukul 00.20 Wib Unit Reskrim Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan patroli keliling, salah satu sasaran patroli adalah lokasi sering dijadikan tempat berkumpul dan minum miras.

Benar saja, saat petugas tiba dilokasi menemukan pemuda sedang asyik menikmati minuman keras jenis Ciu dan mengkonsumsi Pil Trihexyphenidyl. ke empatnya IN (18), HP (20), AS (24), dan AA (25) diamankan di Polsek Kadipaten berikut barang bukti 1 (satu) butir pil Trihexyphenidyl yang belum sempat dikonsumsi.