JAKARTA.- PT Armindo Mandiri menggandeng Mevol untuk masuk pasar vape di Tanah Air. Mevol yang merupakan produsen rokok elektrik (vape) asal China mulai terjun ke pasar Indonesia, dengan mengikuti pameran IECIE yang berlangsung di JIEXPO Hall B1 dan B3 Kemayoran Jakarta Pusat, dari tanggal 19-21 Oktober 2022.

Armindo dan Mevol memiliki strategi khusus untuk para pencinta Vape (Rokok Elektrik) di Indonesia, dan berharap disambut positif oleh para pencinta dan komunitas Vape di Nusantara.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Mevol mengenalkan produk vape andalan mereka. Ada Mevol X dengan body slim hanya di 8mm, dan juga Mevol Bar disposable mereka yang memiliki berbagai varian rasa seperti water melon, apple, mint, lemon, orange dan tobacco.

Booth Mevol juga di support langsung oleh influencer-influencer seperti @munaandriana, @dearachma.d, @officiallolitakali, @renataliamrn__ dan lainnya.

Muna @munaandriana mengatakan bahwa Vape Mevol ini simple dan tidak ribet, sehingga cocol buat para pencinta Vape di Indonesia.

“Buat kamu yang ga pengen ribet, Mevol ini cocok banget. Aku paling saranin yang rasa Apple. Rasanya enak banget,” tuturnya.

Hal senada juga dijelaskan oleh Renata bahwa bentuk Vape Mevol ini slim, ramping, ringan, halus, serta fast charging, dan banyak varian rasa buah yang bisa membuat ketagihan para pencinta vape.

“Mevol ini cocok banget karena ramping, ringan, rasanya halus, fast charging krn 10 menit aja udah bisa 80% dan varian rasanya ada 8 buah. Keren deh,” terangnya.

 

Selain itu, Mariono selaku General Manager Product dari Armindo melalui mengutarakan bahwa dengan hadirnya Mevol dan keunikannya, kami berharap bisa bersaing dengan brand-brand lain, dan mendapatkan tempat di komunitas Vape Indonesia. Kami optimis bahwa konsumen di Indonesia akan memberikan respon positif karena sudah melakukan riset terlebih dahulu untuk pasar Indonesia.

“Dengan adanya Mevol dan keunikannya, kami berharap bisa bersaing dengan brand-brand lain, dan mendapatkan tempat di komunitas Vape Indonesia. Kami optimis bahwa konsumen di Indonesia akan memberikan respon positif karena sudah melakukan riset terlebih dahulu untuk pasar Indonesia,” pungkasnya.

(Nal)