APKLI Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok NTB

0
405

LOMBOK.- APKLI (Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia) Peduli korban gempa Lombok NTB menemui saudara-saudara kita yang terkena dampak gempa beberapa waktu lalu.

Adapun APKLI akan menyalurkan bantuan terdiri dari beberapa bahan makanan, berupa beras, indomie. Dan perlengkapan mandi, terpal / tenda dan air minum. Tepatnya diwilayah Lombok Barat, di desa Batu layar kecamatan batu layar.

Waketum DPP APKLI, Abdul Majid mengatakan, APKLI akan terus  menyalurkan bantuan ke Lombok Tengah, Lombok Barat, dan Lombok Timur.

“Kami sudah mengirimkan bantuan ke Lombok Barat tepatnya di Desa Batu Layar. Insya-Allah Rabu (29/8 hari ini – red) ke korban gempa di Lombok Tengah.” Ujarnya. Selasa (28/8).

Abdul Majid menambahkan, untuk korban di Lombok Utara dan Lombok Timur, kami menunggu kehadiran Ketua Umum DPP APKLI, dr. Ali Mahsun.

“Insya Allah minggu depan atau awal bulan September 2018 akan berkunjung dan berdialog langsung dengan para pengungsi korban gempa yang ada di Lombok NTB,” tutur KORNAS APKLI Peduli Korban Gempa Lombok NTB di Lombok Barat.

Terpisah Ketua Umum DPP APKLI dr Ali Mahsun mengatakan, APKLI akan terus berupaya menggalang dan menyalurkan bantuan untuk korban gempa Lombok NTB. Hal tersebut untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang mendapatkan ujian hidup.

“Insya Allah awal September 2018 minggu depan, kami akan datang dan berdialog langsung dengan para korban gempa Lombok NTB.” Ungkap Ketua Umum DPP APKLI dr Ali Mahsun. (Red)