Antisipasi Virus Corona, Polres Cirebon Kota Cek Suhu Tubuh Personel dan Pengunjung

0
252
KOTA CIREBON.- Polres Cirebon Kota melalui Urusan Kesehatan mengecek suhu tubuh bagi anggota dan pengunjung. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dilingkungan Mako Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja mengungkapkan, pemeriksaan suhu tubuh bagi anggota dan pengunjung dilakukan oleh Urusan Kesehatan Polres Cirebon Kota.
Menurutnya, untuk suhu tubuh normal antara 36°C sampai 37°C. Apabila ada personel dan masyarakat yang melebihi suhu badannya, maka akan di evakuasi ke rumah sakit untuk di lakukan pengecekan kesehatannya, apakah kena virus corona atau tidak.
“Hasil pemeriksaan, anggota dan pengunjung yang datang ke Polres Cirebon Kota rata-rata Suhu badannya antara 36,5° C sampai 37° C,” ungkapnya kepada inapos.com, Senin (16/3/20).
Selain itu, lanjut dia, Bagian Urusan Kesehatan Polres Cirebon Kota juga menyiapkan cairan antiseptik berupa hand sanitizer di penjagaan dan aula, serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang berkunjung ke Polres Cirebon Kota.
“Diharapkan anggota dan pengunjung untuk mencuci tangan dengan cairan antiseptik yang sudah disiapkan,” tandasnya. (Kris)