Anies Disoraki, Sekjen BIMA : Tidak Mencerminkan Budaya Bangsa

0
235

Inapos, Jakarta.- Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang di soraki oleh warga yang sedang mengantri Open House di Istana Bogor, merupakan tindakan yang tidak mencerminkan nilai budaya bangsa Indonesia.

Sekjen Barisan Insan Muda (BIMA) Syarief Hidayatulloh mengatakan, kedatangan Anies Baswedan merupakan silaturahmi seoramg bawahan dan atasan. Namun sangat di sayangkan. walaupun Anies Baswedan terus menyalami dan melempar senyum tentu saja para pendukung Anies sendiri merasa geram.

“Perlu di ketahui bahwa Anies Baswedan turut ambil andil dalam menjadikan Jokowi. karena Anies Baswedan adalah mantan Juru Bicara (Jubir) Jokowi pada saat Pilpres,” ungkap Syarief dalam pesannya, Jumat (15/06/18).

Jadi selayaknya para pendukung Jokowi harus Intropeksi diri. mengingat kontribusi Anies Baswedan dengan Jadinya Presiden RI.

NKRI milik kita semua jangan d Paksakan lagi, jadi kita semua harus menghargai semua pejabat yang sedang menjalankan tugas. Kemenangan Anies, tambah Syarief, “dengan 3 juta lebih suara tentunya tidak bisa di liat dari sebelah mata. Tetapi ini modal untuk Majunya menjadi Presiden,” pungkasnya.

Seperti diketahui Anies bersama Sandi tiba di Istana Bogor pukul 10:00, saat tiba di barisan yang sedang mengantri mereka disoraki ‘Wooooo’. Namun Anies dan Sandi membalas dengan senyuman juga sapaan. (Elwan)


Komentar Anda?