Anggota Korem 063/SGJ Ikuti Sosialisasi Penggunaan Kompor Gas

0
634

KOTA CIREBON.- Seluruh anggota Makorem 063/SGJ mengikuti penyuluhan dan sosialisasi penggunaan kompor gas serta pengamanan dalam penggunaannya dari PT Gasindo Alam Semesta di lapangan Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon , Kamis (1/8/19).

Kegiatan tersebut dilakukan usai melaksanakan apel pagi dan pembinaan fisik bagi anggota Korem 063/SGJ.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan melalui Paurprod Penrem 063/SGJ Letda Inf Hasanudin menyampaikan, bahwa banyaknya permasalahan kebakaran yang di akibatkan oleh ledakan kompor gas di karenakan kurangnya pengetahuan tentang cara aman menggunakan Kompos gas.

“Korem 063/SGJ bekerjasama dengan PT Gasindo Alam Semesta, memberikan penyuluhan dan sosialisasi penggunaan kompor gas serta pengamanan dalam penggunaannya,” ujarnya.

Paurprod Penrem 063/SGJ Letda Inf Hasanudin menambahkan, pihaknya berharap agar Prajurit Korem 063/SGJ dapat mensosialisasikan informasi penting ini kepada seluruh elemen masyarakat di lingkungannya. Sehingga informasi cepat sampai kepada masyarakat tanpa harus menunggu penyuluhan dan sosialisasi dari pihak Pertamina. Bahwa informasi seperti ini wajib diberikan kepada masyarakat

“Dengan melihat demonstrasi secara langsung, masyarakat bisa melihat sendiri dari cara pemasangan, penggunaan hingga cara mengamankannya ketika ada masalah. Yang terpenting adalah menggunakan gas sangatlah mudah, harganya juga terjangkau dan lebih irit dibandingkan dengan penggunaan minyak tanah,” pungkasnya. (Kris/Penrem063)