Anggota Koramil dan Polsek Rainis Bersihkan Gereja Bethany

0
303

TALAUD.- Koramil 1312-04/Rainis bersama Polsek Rainis laksanakan kegiatan Jum’at bersih di Gereja Bethany Rainis, Jum’at (28/6/19).

Adapun sasaran yang di capai dalam kegiatan ini adalah memupuk rasa kebersamaan, senasib sepenanggungan, rasa cinta Tanah Air yang tidak pernah menjadikan perbedaan sebagai tembok pemisah melainkan menjadikan perbedaan itu sebagai harta dan harga yang memiliki nilai yang tinggi, yang tidak di miliki oleh Bangsa lain.

Dengan semangat persatuan, sebagai satuan Komando kewilayahan menyadari bahwa kedaulatan NKRI ini berada di pundak kita semua.

Oleh karena itu, dengan bergadengan tangan dan bersatu padu, memberi yang terbaik untuk bangsa yang sama-sama kita cintai ini, agar tetap kokoh sepanjang masa dan terhindar dari berbagai ancaman manapun.

Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Itulah slogan yang selalu melekat didalam diri setiap pengawal NKRI di belahan utara Bumi Porodisa Indonesia tercinta, yang merupakan salah satu daerah perbatasan yang berbatasan langsung dengan negara Filipina. (Red).