Anggota DPRD Termuda Kabupaten Labusel Partai Perindo, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

0
145

Labusel.- Hari raya Idul Fitri adalah salah satu momen yang tepat untuk mempererat tali silaturrahim dan memperkuat hubungan persaudaraan sesama muslim dan sesama anak bangsa.

Musim pandemi janganlah menghalangi  untuk bersilaturahim. Karena silaturahim bisa dilakukan dengan berbagai cara. Jika tidak memungkinkan dengan bertemu fisik, maka bisa diganti dengan pertemuan secara daring.

Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan termuda dari Partai Perindo Ginanda Siregar SH mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Tokoh Pemuda ini berpesan, kepada warga Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk tetap mentaati protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat merayakan Idul Fitri.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Semoga ibadah puasa dan amal ibadah kita selama bulan Ramadhan mendapat ridho Allah SWT,” kata Ginanda dalam pesannya, Kamis (13/5/2021).

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur panjang yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan suci Ramadhan yang akan datang, Amin ya Allah,” harap Ginanda.

Hari Raya Idul Fitri ini merupakan hari kemenangan bagi umat muslim, yang telah berhasil melawan hawa nafsu dengan menjalankan puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.

Ginanda merasa bulan Ramadhan menjadi momen terbaik untuk kembali kepada Allah.

“Bulan puasa menjadi momen terbaik untuk introspeksi diri. Kalau kita menjalankan ibadah puasa dengan baik, mudah-mudahan hidup kita menjadi lebih baik,” papar Ginanda.