Anggota DPRD Bungo Siap Dukung Pengpri Prabowo

0
2139

INAPOS, MUARABUNGO, – Orang dekat Prabowo (Pengawal pribadi (Pengpri)) Muhammad Harrifar Syafar,SE.,MM ini terpanggil untuk maju di Pilbup Kabupaten Bungo tahun 2020 mendatang untuk membangun Kabupaten Bungo lebih baik.

Untuk itu, jika Bapak Prabowo Subianto nanti merestuinya untuk maju dalam Pilbup/Pilkada 2020 mendatang, maka dirinya akan secepatnya mulai melakukan konsulidasi dengan ratusan relawan yang akan siap berjuang Pagi, siang, dan malam serta sosialisasi kepada masyarakat.

Empat anggota DPRD Kab. Bungo yang siap mendukung Pengpri Prabowo

“Saya menyatakan siap untuk bertarung di Pilbup Bungo 2020,”singkatnya

Muhammad Harrifar Syafar,SE.,MM ini mengaku, kesiapannya untuk maju di Pilbup Bungo telah melalaui berbagai macam pertimbangan. Bahkan, dia mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bertarung.

“Saya pastikan untuk kesiapan telah kita lakukan. dan keluarga besar telah mendukung dan merestui rencana saya untuk maju di Pilbup Bungo 2020 mendatang,” ujarnya.

Selain itu, keinginan kuatnya membangun Kabupaten Bungo lebih baik, membulatkan tekadnya untuk maju sebagai Cabup. “Banyak hal yang perlu dibenahi di Kabupaten Bungo, karena itulah saya terpanggil untuk maju. dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan masyarakat yang telah memberikan dukungan,” pungkasnya.

sementara itu empat anggota DPRD Bungo, kompak mengatakan, bahwa mereka mengharapkan Muhammad Harrifar Syafar,SE.,MM mendapat restu dari Prabowo Subianto.

“Kami merupakan kader Gerindra yang Taat dan patuh terhadap perintah atasan, dan kita sama-sama berjuang untuk Gerindra bersama Bapak Prabowo Subianto. oleh sebab itu kami berharap Pak Prabowo Merestui Muhammad Harrifar Syafar.SE.MM. untuk maju di Pilkada 2020 mendatang,”Ujar meraka

Inilah bentuk besar harapan kami yang akan berjuang demi kesejahteraan Masyarakat bungo menjadi lebih baik,
tertanda:
1. Darwandi ( Anggota DPRD Kab Bungo Dapil 1 )
2. Ibu Jumari Ari Wardoyo ( Anggota DPRD Kab Bungo Dapil 2 )
3. Hambali M. Sip ( Anggota DPRD Kab Bungo Dapil 3 )
4. Dedet Jumico SH.,MH. ( Anggota DPRD Kab Bungo Dapil 4 )

Waratwan : Ares