Anggota Dan PNS Kodim 0620/Kab. Cirebon Ikuti Penyuluhan Hukum Kumdam III/Siliwangi

0
176
KABUPATEN CIREBON.- Sebanyak dua ratus Anggota dan PNS Kodim 0620/Kabupaten Cirebon termasuk jajaran seperti Minvetcad dan Poskes Sumber, dapat penyuluhan Hukum dari Kumdam III/Siliwangi.

Kegiatan Luhkum ini dibuka secara resmi oleh Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Inf Irwan Budiana SE yang di wakili Pasipers Kapten Chb Salpian Nur dan dilaksanakan di Aula Jati Manunggal Komplek Makodim Jln Fathillah, Sumber, Kabupaten Cirebon. Jum’at (3/8).
Pelaksanaan kegiatan penyuluhan hukum ini memiliki tujuan diantaranya untuk memberikan pemahaman secara mendalam mengenai hukum dan peraturan yang ada, sehingga anggota sadar untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan Satuan maupun diri sendiri serta keluarga.
Sementara Tim Luhkum Kodam III/Siliwangi yang disampaikan oleh Kapten Chk Wirya dalam materinya yakni tentang netralitas TNI, Bahaya Narkoba, KDRT serta Tertib Laluluntas.
“Kami menganjurkan bila berkendaraan hingga 40 Km ke atas sebaiknya menggunakan kendaraan roda 4 untuk menghindari kecelakaan,” pungkasnya. (Kris)


Komentar Anda?