Anggota dan Jajaran Korem 063/SGJ Ikuti Upacara 17an

0
372

KOTA CIREBON.-  Anggota Makorem 063/SGJ dan Dinas Jawatan Jajaran Korem 063/SGJ dengan Khidmat mengikuti Upacara 17 an bulan September 2018 di lapangan Makorem 063/SGJ Jalan Brigjend Darsono By Pass Kota Cirebon, Senin (17/9).

 

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos bertindak sebagai Irup membacakan Amanat Pangdam III / Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han) di antaranya Upacara Bendera 17-an yang kita laksanakan ini, disamping merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kita kepada bangsa dan negara yang diperjuangkan dengan segenap pengorbanan para pendahulu bangsa, juga merupakan sarana komando untuk memberikan informasi, menjalin komunikasi antara pimpinan dan staf serta anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat dipahami dan dilaksanakan dengan baik.

Pangdam III / Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han) dalam sambutannya mengingatkan dalam menyikapi dinamika yang terjadi di masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, tanggal 17 April 2019,

“Saya perintahkan seluruh prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi agar senantiasa meningkatkan kepekaan, dan kewaspadaan, untuk mengantisipasi berbagai permasalahan yang terjadi pada Lingkungan kita, dengan harapan tercipta dan terpeliharanya Kondusifitas wilayah melalui soliditas TNI-Polri, juga kerjasama dengan aparat pemerintah terkait.” Tegasnya.

Tidak lupa pula Pangdam III / Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han) dan atas nama seluruh warga Kodam III/Siliwangi, ingin mengucapkan selamat dan bangga kepada para prajurit yang telah berhasil meraih prestasi pada berbagai event dan kegiatan lomba dengan harapan pemberian penghargaan menjadi motivasi untuk semakin giat dan tekun berlatih. Sehingga kelak pada setiap event atau kegiatan lomba selanjutnya, akan meraih prestasi yang lebih tinggi. (Kris/penrem063).