AMJS Targetkan Suara Jokowi-Ma’ruf 60 Persen

0
297

Inapos, Jakarta.- Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 beberapa hari kedepan akan digelar, banyaknya organisasi yang telah mendeklarasikan mendukung salah satu Capres-Cawapres akan menentukan hasil suara kedepan.

Kini organisasi yang menamakan Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJS) resmi mendeklarasikan dirinya mendukung pasangan nomor urut 01 yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Hadir dalam deklarasi AMJS tersebut antara lain, Presidium AMJS Ricky Rasody, Ketua Projomac Ir. FS. Setio, MM, tokoh masyarakat Jakarta Selatan Budi Kabul dan relawan AMJS.

Deklarasi yang bertajuk ‘Jakarta Kemenangan Sekali Lagi Untuk Jokowi-Amin’ menurut Ketua AMJS Ir. Setio, keberhasilan Presiden Jokowi secara ekonomi dan bukti dari kinerjanya yakni infrastruktur salah satu contoh, tentunya telah dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan. Oleh karenanya, melihat dan merasakan dari keberhasilan Presiden Jokowi, AMJS berintegritas untuk mendeklarasikan dan ikut berjuang demi kemenangan Jokowi-Maruf pada 17 April nanti.

“Kami AMJS akan berjuang sesuai dengan integritas kami untuk kemenangan pasangan calon 01 Jokowi-Ma’ruf pada 17 April nanti. Dan kami targetkan kemenangan untuk wilayah Jakarta Selatan hingga 60 persen,” kata Setio dalam pemaparannya di Gedung Projomac, Jakarta Selatan, Rabu (10/04/19).

Hal senada juga diungkapkan tokoh masyarakat Jakarta Selatan Budi Kabul, bahwa Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi sukses membangun infrastruktur ke daerah-daerah yang dulu tidak terbangun atau mandek sistem perekonomiannya.

“Hadirnya Presiden Jokowi tidak memikirkan kepentingan golongan dan lebih memikirkan bangsa dan negara. Kita renungkan apa yang sudah kita rasakan sekarang ini. Sekarang ini step by step telah mengarah pada kemakmuran,” imbuhnya.

Kemudian untuk persoalan infrastruktur di Jakarta, ungkap Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Nasdem ini, tentu juga telah dirasakan masyarakat Jakarta. Contohnya, pembangunan fly over yang ada di Jakarta Selatan. Tentu pembangunan tersebut telah mengurai kemacetan.

Usaha keras pemerintahan Jokowi, lanjut dia, tentunya untuk memakmurkan bangsa Indonesia yang dapat dilihat langsung. Dan Masyarakat Jakarta Selatan pun dapat merasakan semua itu. “Oleh karenanya, sangat wajar bila masyarakat Jakarta Selatan mendukung dan memilih kembali Jokowi untuk dua periode,” ungakp Budi.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal AMJS, Ahmad Ahyar menegaskan sangat dibutuhkan untuk dua periode kepemimpinan kembali Jokowi jadi Presiden guna menyempurnakan program-program yang sedang berjalan. “Salah satunya pembangunan infrastruktur yang akan memajukan perekonomian Indonesia,” katanya.

Untuk itu, perlu dukungan masyarakat Indonesia untuk menyempurnakan program nawacita untuk kemajuan bangsa kedepan. Akhyar menilai, pemerintahan Jokowi sangat bersih dan tidak mengekor dari bangsa lain.

“Tentu disinilah, AMJS membulatkan tekad dan menyatakan untuk mendukung Jokowi-Amin. Persoalan menang kalah, itu sudah biasa dalam perjuangan politik,” tandasnya. (Elwan)


Komentar Anda?