AMJ Gelar Aksi Dukung Polisi

0
85

Jakarta.- Ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Jakarta (AMJ) menggelar aksi di Polda Metro Jaya.

Tujuan digelarnya aksi tersebut adalah untuk memberikan dukungan kepada aparat kepolisian, agar senantiasa menjaga hukum tetap tegak berdiri.

Ade Selon sebagai koordinator aksi menyampaikan, “negara harus menjamin terwujudnya stabilitas keamanan dan Kamtibmas bagi seluruh rakyat Indonesia agar semakin kondusif, kami juga meminta untuk menindak tegas setiap pelanggaran hukum sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” kata Ade dalam orasinya, Rabu (16/12/2020).

Apalagi yang berpotensi menimbulkan konflik sosial dan SARA. Kami Aliansi Masyarakat Jakarta mendukung penuh langkah Polri untuk tindak tegas dan terukur bagi kelompok pemecah belah persatuan bangsa.

Negara kuat, apabila TNI-Polri solid dan bersatu guna penegakan hukum sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Kami pun mengajak peran serta seluruh rakyat Indonesia untuk taat pada hukum yang berlaku di republik ini.

“Equality before of the law (semua sama di mata hukum) tidak ada yang kebal hukum di republik ini, siapapun dia bila dia melanggar hukum harus di adili dan berikan sangsi sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya. (El)