BerandaHeadlineAlumni Presidium 212 Berharap Ijtima Ulama Berpihak Pada Rakyat

Alumni Presidium 212 Berharap Ijtima Ulama Berpihak Pada Rakyat

Inapos, Jakarta – Alumni Presidium 212 dalam konferensi pers yang dilaksanakan di restoran Raden Bahari, Buncit, Jakarta Selatan Sabtu, (28/07/18).

Ustad Aminuddin didampingi Sekjen Alumni Presidium 212 Arief Ikhsan dalam pernyataannya secara gamblang menyatakan mendukung calon presiden RI pada 2019 yang didukung oleh Ijtima Ulama dan tokoh Nasional.

“Alumni Presidium 212 menyambut gembira dan mendukung penuh arahan Imam Besar Habib Rizieq Shihab dari Makkah Al Mukaromah pada Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional,” ujarnya.

Alumni Presidium 212 merekomendasikan kepada partai koalisi keumatan dan kebangsaan, sesuai dengan harapan mayoritas umat bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Ada 4 figur calon yang diusulkan Alumni Presidium 212 . Ke 4 nama tersebut ialah Prabowo Subianto, Anies Rasyid Baswedan, Gatot Nurmantio, Yusril Ihza Mahendra. Sebagai bakal pasangan calon presiden periode 2019-2024,” ungkap Ketua umum Aminuddin.

Selain itu juga Ketua Umum Golput Indonesia Doli Yatim menegaskan, apabila dalam Ijtima para ulama tidak berpihak pada rakyat atau umat, maka kami akan Golput.

“Sebab melihat lemahnya kondisi bangsa saat ini, rakyat berharap pemimpin baru dapat berpihak pada rakyat, rezim sekarang berupaya melakukan penjajahan ekonomi oleh kekuatan global melalui perang asimetris, yang didukung oleh rezim yang berkuasa makin terasa ancaman dan pengaruh cengkramannya. (Elwan)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments