BerandaDaerahJabodetabekAlumni 4 Makassar Gelar Reuni Perdana

Alumni 4 Makassar Gelar Reuni Perdana

Inapos, Jakarta.- Alumni SMA 4 Makassar menggelar reuni perdana dan membentuk kepengurusan wilayah DKI, Jawa Barat dan Banten, dengan tema ‘Reuni Perdana Alumni Smapat Mks Wilayah Jakarta-Jabar-Banten’ di Rumah Putih, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/17).

Acara yang dihadiri alumni dari tahun 1969-2016 teramat begitu kental nuansa kekeluargaannya. Selain itu, diadakan pembentukan Ketua Korwil hingga akhirnya A.M Faisal terpilih secara aklamasi dengan penuh dukungan dari para alumni.

Seusai acara saat diwawancarai Faisal mengatakan, acara ini dipersiapkan tidak sampai dua minggu dan untuk pemrakarsa acara ini angkatan 80,77,85 dan saya sendiri angkatan 88. Ternyata animo, dukungan juga partisipasi para alumni begitu deras dengan adanya acara ini.

“Alhamdulillah para alumni yang memiliki potensi bisa kita satukan di wilayah Korwil Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Kedepannya kita berharap agar lebih mempersatukan lagi dari berbagai lintas angkatan dan bagaimana kita akan memberdayakan alumni ini untuk kemajuan bangsa dan negara,” ujar Faisal kepada Inapos.com.

Sementara ini kita belum ada program, akan tetapi IKA Pusat sudah seperti donor darah dan bantuan sosial. Untuk itu kita akan melihat kondisi yang ada di Jakarta ini, apa yang bisa kita lakukan selaku Alumni SMA Negeri 4 Makassar.

Kedepannya, lanjut Faisal, “kita akan menyusun program sekaligus membentuk kepengurusan ditingkat Korwil dalam waktu dekat ini. Persatuan yang paling utama seperti mars kami falsafah kita Pancasila, bagaimana diberdayakan untuk kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Adapun lagu Mars IKA SMAPAT sebagai berikut ;

Ikatan alumni SMA Negeri 4 Makassar.

Mempersatukan sesama keluarga alumni.

Sebagai wadah silaturahim dan kekeluargaan.

Wujud rasa kecintaan dan kebersamaan.

Ikatan alumni SMA Negeri 4 Makassar.

Berperan mengembangkan rasa tanggung jawab.

Membangun bangsa negara Indonesia tetap berjaya.

Reff :

Kami IKA SMAPAT Makassar.

Pancasila Pedoman kita.

Terus berperan serta membangun Indonesia seluruh penjuru nusantara. (Elwan)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments