Alien Mus : Tahun Ini, Pemilukada Malut Berjalan Aman dan Damai

0
370

TERNATE – Situasi dinamika masyarakat paska pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara yang terhitung sejak tanggal 27 Juni 2018 hingga kini masih cukup kondusif, hal ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya saat rakyat Maluku Utara menghadapi pesta demokrasi selalu saja bermasaalah.

Menyikapi dinamika paska Pilgub, ketua DPD I partai Golkar Provinsi Maluku Utara Alien Mus kepada sejumlah awak media saat pres conferes di Kediaman Ahmad Hidayat Mus menjelaskan bawha Pemelihan Kepala Daerah (Pemilukada) tahun ini merupakan pemilukada yang pertama terjadi di Maluku Utara yang aman ,damai serta tidak ada riak-riak yang terjadi diseluruh Kabupaten/Kota Provinsi Maluku Utara.

“ pesta demokrasi yang tercipta saat ini adalah pemilukada yang damai dan menjadi sala satu kebanggan bagi masyarakat Malut sebab ditahun sebelumnya Malut selalu menjadi salah satu Provinsi yang kacau dalam pemilukada, ” ucapnya.

Menurutnya, Kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) sera TNI dan POLRI Maluku Utara patut diberikan apresiasi atas pengamanan pesta demokrasi. Dimana ke empat Paslon Gubernur dan wakil gubernur adalah putra terbaik yang bertarung secara sehat

“ demi kepentingan Malut visi dan misi keempat calon menjadi dasar untuk mengkomunikasikan segala sesuatunya utuk memajukan Malut, ” Jelasnya.

Lanjut dia, Pemiliukada telah kita lewati bersama olehnya itu mari kita sambut pemimpin yang baru, mari kita melampangkan dada dan menerima siapa yang menjadi pemimpin Malut dialah yang terbaik untuk memipin Malut selama 5 tahun kedepan,tutupnya (min).