BUNGO – Bulan Dzulhijah, dimana semua umat muslim di dunia merayakan hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah, tahun 2022 Masehi dengan cara menyembelihkan hewan Qurban. Namun tidak ketinggalan bagi hamba Allah yang memiliki kemampuan dan ketulusan untuk berqurban.

Keluarga besar Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani yang merupakan salah satu putra Batang Bungo yang sukses ini tidak mau ketinggalan untuk ikut berqurban pada tahun ini.

Adapun jumlah hewan qurban dari keluarga besar Brigpol Maidani di tahun 2022 ini berupa 8 ekor sapi, yang terbagi 2 lokasi penyembelihannya.

“Insya Allah, kami tahun ini potong hewan qurban 8 ekor sapi. Untuk warga sekitar taman Athaya Garden 2 ekor sapi dan di dusun Bedaro dan sekitarnya 6 ekor sapi,” ucap Maidani, Jumat (8/7/2022).

“Insya allah dagingnya akan kita salurkan di lokasi yang sudah kita niatkan. Untuk proses penyembelihan dan pembagiannya nanti kita serahkan kepada panitia dusun setempat,” tambah Brigpol Maidani.

Brigpol Maidani juga mengajak para pengusaha dan masyarakat Kabupaten Bungo lainnya untuk melaksanakan qurban.

“Saya mengajak para pengusaha dan masyarakat bungo yang memiliki kempuan dan kelebihan rejeki untuk melaksanakan qurban,” ajak Brigpol Maidani.

Menurutnya, memaknai hari raya berqurban ini adalah sebagai bentuk kepeduliannya kepada para duafa, fakir miskin dan anak yatim. Serta berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah swt.

“Kami dari keluarga besar Athaya Garden mengucapkan selamat menunaikan ibadah shalat Idul Adha 1443 Hijriah 2022 Masehi, mohon maaf lahir dan Bathin,” pungkasnya.

(Rena)