Alexander : Pilih Pemimpin Yang Ingin Membangun Malut

0
382

SANANA- walau di guyur hujan deras, hari kedua kampanye di Zona 4 calon gubernur Muhammad Kasuba (MK) di kabupaten kepulauan sula dengan rute pertama desa Waiboga kecamatan sula besi tengah berjalan lancar dan aman. Selasa (27/2/2018)

Dalam kampanye tersebut, Alexander yosinade wakil ketua DPRD kepulauan sula yang juga politisi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyampaikan, dalam momentum menghadapi pilkada pastinya masyarakat selalu ditawari dengan janji-janji manis. Maka dari itu sudah selayaknya masyarakat mampu memilih pemimpin yang betul-betul ingin membangun maluku utara khsusnya kepulauan sula.

” Saya tau Muhammad kasuba bukan merupakan orang yang asing bagi kita tapi dirinya merupakan KIT SAU dalam bahasa Sanana (katong pung ipar) samua sebab dirinya juga memiliki istri terbaik di Sula yaitu Hj Nurdiana Yoi Sangaji ” Bebernya

Lanjut politisi Gerindra ditengah-tengah Masyarakat Kepsul menginstruksikan langsung kepada pengurus tingkat daerah, tingkat cabang maupun tingkat ranting untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Malut MK-MAJHU sesuai dengan amanat ketua umum Gerindra yakn Prabowo Subianto.

Selain itu Muhammad Kasuba selaku Calon Gubernur Malut di depan masyarakat Waigoba menyampaikan, masyarakat Kepulauan sula sudah selakyaknya menjadi anak kandung Malut tidak lagi menjadi anak tiri di negeri maluku utara ini.

” masyarakat Kabupaten kepulauan sula membutuhkan sosok seorang ayah kandung bagi negeri ini untuk menghapus kesedihan, sehingga sula tidak lagi di anggap anak tiri lagi, tetapi harus menjadi anak kandung di provinsi maluku utara sebab yang memimpin maluku utara adalah ayah kandung yaitu KIT SUA (katong pung ipar). Bebernya

Lanjut dia, Dan saya (MK) memang bukan terlahir di kabupaten kepulauan sula tetapi keluarga saya adalah orang asli negeri ini maka saya (MK) juga orang sula dan akan menjadi ayah kandung bagi Kabupaten kepulauan sula”. jelasnya

Untuk membangun kepulauan sula menjadi lebih baik lagi dan tak di anggap sebagai anak tiri lagi tetapi sebagai anak kandung. Tuturnya (Min)