Akhirnya, PP MK-Majhu Tiba di Kepsul

0
404

SANANA – Kedatangan ketua tim pemuda pemenang Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJHU) Amirudin SA Ahmad di Kabupaten Kepulauan Sula dijemput tim dan simpatisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula Selasa (27/2/2018).

Kepada awak media, dirinya mengaku bahwa kedatangan ke Kabupaten Pulau Sula adalah bentuk kecintaannya, “saya sangat mencintai daerah ini, namun sebelumnya lewat celuler ia menyampaikan dirinya akan kembali ke Kabupaten Kepulauan Sula, sebab ada jadwal kampanye Paslon Muhammad Kasuba Majdid Husen dan itu juga merupakan tanggung jawab pemuda pemanang.

Menurutnya, selain tanggung jawab memenangkan MK-MAJU, dirinya juga bersilaturahim dengan keluarga besar yang ada di Kabupaten Kepualauan Sula, Maluku Utara. Sebab silaturahim yang kita bangun merupakan suatu hal yang harus dilakukan setiap saat.
Silahturahmi harus terus dilakukan setiap saat sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat Kepsul yang nantinya akan memenagkan MK-MAJHU di Kabupaten Kepsul, ” Cetusnya.

Lanjut dia, terlepas dari itu semua saya sebagai putra daerah Kabupaten Kepualaun Sula, mengajak kepada seluruh pemuda-pemudi dan masyarakat Sula agar memilih pasangan calon yang berkomitmen dan tanggungjawab, karena menjatuhkan sebuah pilihan itu menentukan Maluku Utara lima tahun kedepan.

“Saatnya kita pemuda-pemudi harus jeli dalam menentukan sikap dan pilihan kita, dan saya sampaikan bahwa MK-MAJU layak memimpin Maluku Utara 2018-2023,” Singkat ketua pemuda pemenang MK-MAJU. (Min)