Akhirnya, Kursi Wabup Cirebon Diduduki Ayu Ciptaningsi

0
216

KABUPATEN CIREBON,- Masyarakat Kabupaten Cirebon yang selama ini menantikan Wakil Bupati, kurang lebih hampir satu tahun lebih. Dengan desas-desus banyak calon Wakil Bupati yang siap maju , dorongan dari masyarakat Kabupaten Cirebon untuk cepat supaya di bentuk pansus calon Wakil Bupati , DPRD Kabupaten Cirebon membentuk pansus calon Bupati Cirebon , berjalannya waktu di buka calon Bupati Cirebon , calon pendaftar dua nama yaitu Cunadi dan Ayu Ciptaningsi semua kader dari PDIP.

Pada hari Rabu (2/12/2020) DPRD Kabupaten Cirebon dilangsungkan sidang paripurna untuk menentukan siapa yang berhak menjadi Wakil Bupati mendampingi Bupati Imron Rosidi.

Acara yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, pemilihan secara jurdil di gedung dewan dengan pemilih para anggota dewan dari semua partai dan langsung di hadiri para tokoh politik muspida dan ketua LSM dan ormas juga wartawan berbagai media cetak maupun elektronik.

Menyaksikan pemilihan secara langsung , dapatlah satu pemenang suara terbanyak urut no 2 ayu ciptaningsi perolehan suara 36 suara dan carnadi 1 suara.

Saat wawancara dengan ayu ciptaningsi sebagai pemenang suara terbanyak dan menjadi wakil bupati yang akan mendampingi bupati Imron Rosyadi tahun 2019-2024, mengatakan saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada ketua umum PDIP ibu Megawati yang sudah merekomendasikan kepada saya, dan kepada DPD PDIP ketua DPC, kabupaten Cirebon, para seluruh PAC sekabupaten Cirebon, tokoh masyarakat, tokoh ulama, para sepuh, juga temen temen para ketua LSM ORMAS , para wartawan berbagai media cetak maupun elektronik, yang sudah memberikan support dan kepercayaan terhadap saya, juga terutama dari keluarga orang tua,anak anak juga suami yang sudah berdoa bisa jadi seperti ini. Saya akan mengembalikan kepercayaan masyarakat kabupaten Cirebon dan saya sebagai kader PDIP akan menjaga nama baik partai PDIP dan saya terimakasih semuanya dan silakan masukan dan saran kritik juga butuh kerja samanya.

Semua masyarakat mengharapkan dengan adanya wakil Bupati terpilih bisa bersinergi dengan bupati, supaya bisa membangun dan memegang amanah masyarakat kabupaten Cirebon jangan seperti yang sudah sudah mari kita buktikan mereka bisa kerja tidak untuk masyarakat kabupaten Cirebon ungkap Sutarjo dari warga sumber , ingat jangan menghianati masyarakat kabupaten Cirebon. (Andri gondrong).