AHY: Semangat Generasi Muda Bisa Menjadi Kekuatan Bangsa

0
135

KOTA CIREBON.- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta rombongan tiba di Kota Cirebon dalam lawatan Tour De Jabar, senin (19/3).

Kedatangan AHY dan rombongan langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Handarujati Kalamullah, Calon Walikota dan Wakil Walikota (Aziz – Eti), kader, simpatisan, komunitas serta warga yang sudah setia menunggu.
Dalam suasana yang cukup santai, AHY mendengarkan aspirasi dari berbagai elemen, mulai dari generasi muda, budayawan, serta tokoh pendidikan.
AHY sangat berterima kasih kedatangannya bisa diterima dengan baik oleh semua elemen serta warga Kota Cirebon.
“Saya bersyukur dapat diterima dengan baik di Kota Cirebon, Kota yang penuh dengan sejarah ini,” ungkap AHY dalam sambutannya di Markas Cafe, jl. Cipto Mangunkusumo.
AHY mengajak generasi muda untuk membangun Indonesia kedepan yang lebih maju, serta membawa proses politik yang berkeadaban.
“Generasi muda sangatlah penting karena mempunyai semangat juang yang besar serta bisa menjadi kekuatan bangsa yang berkualitas,” ujarnya.
Dirinya juga berpesan kepada generasi muda, bahwasannya harus membangun kapasitas intelektual, membangun karakter dan integritas (pantang menyerah) serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.
“Ini yang selalu saya sampaikan ketika melakukan kunjungan ke berbagai kota, agar generasi muda bisa membangun Indonesia ke arah yang lebih maju,” pungkasnya. (Kris).


Komentar Anda?