BerandaHeadlineAda Jokowi di Deklarasi Sahabat PUAS

Ada Jokowi di Deklarasi Sahabat PUAS

Inapos, Jakarta.- Masyarakat yang menginginkan perubahan kepemimpinan untuk membawa Indonesia lebih baik. Karena saat ini rakyat sangat terbebani dengan kebijakan kepemimpinan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan berkali-kali sehingga rakyat semakin terhimpit dengan situasi tersebut.

“Atas dasar itulah ratusan massa yang terdiri dari berbagai macam elemen bertekad untuk memunculkan pemimpin baru yang lebih berpihak kepada rakyatnya. Dan sosok yang muncul juga cocok memimpin Indonesia saat ini adalah Prabowo dan Ustadz Abdul Somad (PUAS),” ujar Joko Wiyono (Jokowi) selaku relawan Sahabat PUAS di Jakarta, Jumat (03/08/18).

Lebih lanjut Jokowi mengatakan dwi tunggal tersebut sangat cocok untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Prabowo yang merupakan mantan Jenderal TNI sudah sangat terbukti prestasi dan ketegasannya. Sedangkan Ustadz Abdul Somad (UAS) merupakan seorang ulama yang saat ini sangat dicintai oleh semua kalangan.

“Maka jika kedua orang tersebut bersatu akan sangat menguntungkan Indonesia, dimana Prabowo dengan ketegasannya bisa menolak intervensi dari pihak asing yang selama ini menguasai ekonomi Indonesia. Sedangkan sosok UAS yang merupakan seorang ulama dapat menjalin hubungan bilateral dengan negara-negara Islam di dunia,” kata seorang wirausahawan tersebut.

Jokowi menjelaskan untuk mendukung kedua sosok pemimpin tersebut kami telah mendeklarasikan “Sahabat PUAS” di Wisma Perwari Jl. Menteng Raya Nomor 35, Jakarta Pusat.

“Dalam deklarasi tersebut dihadiri ratusan orang berbagai lapisan mulai dari organisasi kemasyarakatan, buruh, pekerja, tukang ojek, pedagang kaki lima dan lainnya. Deklarasi ini murni dari keinginan masyarakat dan tidak ada kepwntingan Parpol manapun yang mendorongnya. Semoga deklarasi ini UAS akan tergugah untuk menjadi pemimpin di negara yang kita cintai ini,” tutup Jokowi pria bertubuh tambun tersebut. (Elwan)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments