ABG Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Pria Misterius

0
656

KOTA CIREBON.- Telah terjadi dugaan pelecehan seksual yang menimpa salah seorang ABG, sebut saja mawar (17) oleh seorang pria penunggu pasien yang tidak diketahui identitasnya di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Cirebon. 

Kejadian berawal saat Bunga sedang menjaga adiknya yang sedang sakit bersama sang ibu dan temannya. Di ruangan pasien tersebut, terdapat lima ranjang yang masing-masing tertutup oleh tirai. Salah satu ranjang kosong dan akhirnya ditempati oleh korban untuk tidur.
Berdasarkan penuturan teman korban, sebut saja Dahlia (17), saat itu korban sedang tertidur pulas. Ketika Dahlia habis dari toilet, dia memergoki seorang pria sedang meraba-raba tubuh serta alat vital korban.
“Itu terjadi hari jum’at malam (16/2) sekitar pukul 01.30 WIB. Pas saya pergoki pria tersebut sedang meraba raba tubuh mawar sampai resleting celananya terbuka,” tutur Dahlia saat dikonfirmasi inapos. Sabtu (17/2).
Karena ketahuan, pria tersebut buru-buru kembali ke ranjang sebelah dan berpura-pura tidur. Dahlia pun langsung melaporkannya ke ibu korban yang berada di ranjang sebelah.
Ibu korban yang shock dan bingung oleh ulah penunggu pasien sebelahnya ini melaporkan kepada sanak famili. Namun belum dilaporkan ke kepolisian. Pihak keluarga baru melaporkan tindakan asusila tersebut kepada petugas keamanan rumah sakit. Dan pelaku hidung belang yang bertindak cabul sudah tidak terlihat batang hidungnya bersama keluarga pasien yang sudah pulang. Sedangkan pasiennya masih berada di rumah sakit.
Menurut informasi yang dihimpun setelah kejadian tersebut, keluarga korban pindah kamar karena masih shock atas kejadian yang menimpa nasib anaknya. (Kris)