Jakarta.- Berkat desain yang mendukung lahirnya banyak inovasi, Galaxy Z Flip4 5G tampil lebih unik dari smartphone biasa pada umumnya. Hal ini tidak terlepas dari form factor clamshell yang membuat perangkat lipat ini lebih compact dari smartphone lain. Selain itu, ada Cover Screen yang memungkinkan pengguna bisa mengakses berbagai fungsi utama dari perangkat cukup dengan 1-2 tap atau swipe. Bahkan, Galaxy Z Flip4 5G bisa jadi aksesori pelengkap OOTD berkat desainnya yang ikonis. Semua ini membuat pengguna bisa merasakan greater foldable experience dalam menggunakan smartphone untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

“Samsung telah mendesain Galaxy Z Flip4 5G sedemikian rupa sehingga dengan bentuk yang lebih compact, perangkat ini sama sekali tidak mengorbankan experience pengguna. Bahkan, Galaxy Z Flip4 5G memberi definisi praktis yang sesungguhnya karena benar-benar se-simple itu cara pakainya, jadi kamu bisa enjoy berbagai kegiatan lewat cara-cara baru dengan pengalaman yang lebih baik. Nonton tanpa pegal saat commute dan hands-free di kasur, angkat telepon hingga atur musik tanpa buka perangkat pakai Cover Screen, hingga jadi aksesori kekinian pendukung fashion statement sehari-hari–hal ini jadi pengalaman menggunakan smartphone yang sangat unik dan hanya bisa dinikmati di Galaxy Z Flip4 5G,” ujar Verry Octavianous, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

1. Nonton lebih nyaman dengan form factor yang unik dan desain yang lebih pas di genggaman

Makan sambil nonton video, streaming konten yang lagi happening saat di perjalanan, hingga marathon series sebelum tidur. Apa pun yang sedang kita lakukan, bisa dibilang hampir selalu ada waktu untuk kita streaming film, series, atau sekadar video pendek. Maka dari itu, smartphone yang ringkas dan nyaman digenggam menjadi penting untuk memenuhi kebutuhan akan menonton kapan saja dan di mana saja.

Galaxy Z Flip4 5G dengan penyesuaian sudut bezel dibandingkan generasi sebelumnya membuat kamu bisa lebih nyaman menggenggam perangkat ketika sedang streaming konten tanpa merasa pegal berlebih. Kalau tak mau repot memegangnya terus-menerus, kamu pun bisa tekuk perangkat sedikit lalu berdirikan di permukaan datar untuk menikmati tontonan seru pilihan kamu secara hands-free.

Pengalaman kamu saat menonton pun dijamin puas berkat layar Galaxy Z Flip4 5G yang telah didesain untuk pengalaman streaming film dan series yang maksimal. Aspect ratio dari layar Galaxy Z Flip4 5G yaitu 22.9 yang sinematik serta mendukung intensitas cahaya layar hingga 1.200 nits telah dioptimalkan untuk berbagai platform streaming seperti Netflix, jadi kamu bisa menikmati rasio yang lebih ideal dan tampilan yang utuh apa pun film dan series yang ditonton. Hal tersebut pun semakin lengkap dengan layar lapang 6,7 inci yang bikin kamu bisa leluasa melihat tiap detail di film dan series yang kamu tonton untuk pengalaman menonton yang lebih puas.

2. Akses berbagai fitur lebih cepat dan praktis pakai Cover Screen

Pernahkah kamu kangen dengan music player kamu yang handy saat ingin setel lagu favorit? Jika iya, Galaxy Z Flip4 5G mengajak kamu bernostalgia lewat pengalaman streaming konten audio favorit yang unik dan tidak bisa ditemukan di smartphone biasa. Layaknya pakai music player yang compact, kamu bisa play, pause, rewind, atau skip lagu dengan lebih praktis menggunakan widget di Cover Screen. Dengan kondisi perangkat yang tetap tertutup, kamu bisa nyaman ganti-ganti lagu saat sedang mengantongi Galaxy Z Flip4 5G atau menyimpannya di dalam tas.

Selain itu, Cover Screen yang multifungsi ini pun membuat pengalaman menelepon jadi lebih mudah. Saat ada panggilan masuk, kamu bisa angkat langsung di Cover Screen hanya dengan sekali swipe. Kamu juga bisa membuat panggilan tanpa perlu buka perangkat, caranya dengan memasukkan kontak favorit di widget Cover Screen.

Bagusnya lagi, dengan dukungan Galaxy Ecosystem terbaru, kamu bisa menghubungkan Galaxy Z Flip4 5G dengan Galaxy Buds2 Series untuk menikmati kualitas audio premium saat streaming konten maupun menelepon. Lagu atau podcast yang kamu putar maupun panggilan yang dilakukan akan terdengar lebih jernih dan detail berkat teknologi Hi-Fi 24bit Audio yang menghasilkan high-dynamic range audio terdepan. Lalu, dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang lebih powerful, Galaxy Buds2 Series bisa meredam bising di sekitar kita, jadi kita bisa dengar suara lawan bicara, lagu favorit, dan podcast kesukaan dengan lebih jelas dan detail walau sedang commute atau di luar ruangan sekalipun.

3. OOTD makin kekinian dengan Galaxy Z Flip4 5G yang ringkas dibawa dan stylish sebagai aksesori

Bukan hanya menunjang kebutuhan teknologi, device ini pun dapat sekaligus melengkapi kebutuhan fashion kamu loh! Dengan bentuk yang lebih compact dari smartphone kebanyakan, Galaxy Z Flip4 5G tak hanya mampu memberi pengguna konsumen pengalaman memuaskan dalam menikmati konten digital. Dengan form factor yang ikonis, Galaxy Z Flip4 5G juga membuat kamu bisa lebih ekspresif yang sesuai dengan OOTD kamu.

Galaxy Z Flip4 5G bikin kamu lebih pede saat ingin pakai mini bagfashion item yang lagi tren belakangan ini. Berkat ukuran yang begitu ramping, kamu bisa simpan Galaxy Z Flip4 5G di mini bag dengan nyaman tanpa takut tas jadi packed. Kamu pun masih punya ruang untuk bawa barang lain dengan praktis, dari dompet, hand sanitizer, hingga make up untuk nyaman berkegiatan seharian tanpa perlu bawa tas besar. Dijamin bikin gaya semakin trendy karena desain Galaxy Z Flip4 5G yang stylish juga dapat dijadikan aksesoris pelengkap OOTD kamu.

Selain itu, Galaxy Z Flip4 5G punya empat pilihan warna yang iconic, yakni Bora Purple, Pink Gold, Blue, dan Graphite. Samsung juga menghadirkan Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition di Indonesia yang bikin kamu bisa menentukan desain perangkat sesuai keinginan lewat pilihan warna yang lebih luas, mulai dari Red, Khaki, Yellow, White, hingga Navy. Berkat varian warna yang begitu menarik, Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu mix and match dengan outfit yang akan kamu gunakan untuk menciptakan gaya OOTD yang lebih unik. Caranya, kamu bisa memilih outfit dengan tone pastel, outfit dengan warna yang komplementer dengan varian warna Galaxy Z Flip4 5G yang kamu miliki, hingga bikin OOTD monokromatik dengan warna hitam atau putih dan bikin Galaxy Z Flip4 5G jadi lebih stand out.

4. Pengalaman ekslusif hanya untuk kamu pengguna Galaxy Z Flip4 | Z Fold4 5G

Samsung juga memberikan berbagai penawaran ekslusif bagi happy user Galaxy Z Flip4 5G | Galaxy Fold4 5G, mulai dari 7 Oktober 2022 sampai 6 Januari 2023, dapatkan diskon menarik Food and Beveragesdi beberapa restoran dan coffee shop di Jakarta hingga 35% di Paris Baguette, GIOI, Fish n Co untuk makanan dan minuman pilihan. Diskon hingga potongan harga sebesar Rp. 100,000 di Venchi dan coffeeshop favorit seperti % Arabica sebesar 10%. Terlebih lagi, nikmati promo ekslusif di Tanamera Coffee, dapatkan special drink free coffee dengan logo Z (Hot Cappucino, Piccolo dan Flat White), Latte Art Coffee Mold Stencil Samsung Galaxy Z senilai Rp.100,000 per cangkir. Untuk entertainment dan Leisure, dapatkan potongan harga berupa voucher diskon nonton Mtix senilai Rp. 100,000 di Cinema XXI dan voucher diskon Traveloka GiftCard di Traveloka. Khusus bagi pengguna Galaxy Z Fold4 5G bisa memanfaatkan area parkir ekslusif di Pacific Place, Jakarta sepanjang periode 14 Oktober 2022 sampai 13 Januari 2023.

Rasakan keseruan menggunakan smartphone paling compact dan iconic ini sekarang!

Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu dapat langsung di toko daring dan retail terdekat. Hadir lebih terjangkau dibanding pendahulunya, Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue. Samsung memberi berbagai penawaran spesial untuk pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000, terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 (Purchase with Purchase dan Trade In), paket data hingga 840GB untuk 12 bulan, cashback mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand lokal kekinian, yakni BYO, ELLA & GLO, CALA The Label, IKYK dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk berdesain khusus.

Untuk informasi lebih lanjut dari Galaxy Z Flip4 5G, kunjungi www.samsung.com/id dan Samsung Newsroom Indonesia.