Rabu, Juni 19, 2024

Kota Cirebon Akan Jadi Kota Pariwisata Budaya

Date:

Share post:

KOTA CIREBON.- Cirebon akan dijadikan Kota Pariwisata budaya yang mendatangkan banyak wisatawan lokal dan internasional.

Hal ini disampaikan oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKB, H Dedi Wahidi, SPd. yang merupakan program kerjasama dengan kementerian pariwisata yang digelar pada tanggal 3 samapai 4 Desember 2017 di Hotel Grand Tryas Kota Cirebon dengan Konsep FGD Perancangan kajian strategi pemasaran pariwisata pasar Amerika.

Dewa berharap ke depan pariwisata di Kota dan Kabupaten Cirebon semakin menarik untuk dikunjungi wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara.
“Cirebon sebagai kota yang strategis harus bisa menjadi pusat pariwisata yang kelak harus dikunjungi oleh wisatawan lokal dari berbagai daerah dan wisawatan internasional,” ungkap Dewa saat ditemui di Hotel Grand Tryas.
Lanjut Dewa, hal tersebut harus diimbangi dengan penataan kota yang indah, keamanannya terjamin, dan lingkungan yang bersih. Agar terus dapat meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan nasional.
“Hal itu harus di sokong dengan keindahan, keamanan, dan kebersihan di Kota Cirebon,” pungkasnya. (Kris).
spot_img

Related articles

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...

Semarak Iduladha di Masjid KH Hasyim Asy’ari, 1.200 Kantong Daging Kurban Dibagikan

JAKARTA.- Pengurus Masjid KH Hasyim Asy’ari di Jalan Daan Mogot, RT 13/14, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, menggelar...