Forum Kelompok Tani Kec. Lemahsugih, Bantarujeg dan Kec. Malausma Dukung JOKO Dalam Pilbup Majalengka

0
329

Inapos, Majalengka.- Dukungan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Joko Sugihartono terus mengalir. Tak hanya dari kalangan Ulama dan Kyai, dukungan dari masyarakat lainnya juga terus berdatangan untuk mendukung Joko Sugihartono sebagai calon Bupati Majalengka atau Wakil Bupati.

Dalam pertemuannya Ace Herdiman perwakilan dari Kelompok Tani mengatakan, pertemuan ini berkat kesadaran yang lahir dari para petani diwiliyah Kec. Lemahsugih,  Bantarujeg dan Kec. Malausma untuk menyatukan tekad bersatu dalam menyukseskan Calon Bupati yang dipandang mampu melanjutkan pembangunan di Majalengka.

“Saya bersama puluhan kelompok tani dari 3 Kecamatan ini sangat mendukung H. Joko untuk maju dalam Pilbup periode 2018-2023,  dukungan ini berdasarkan pemahaman kami kepada keberhasilan pembangunan sang ayah yaitu, H. Sutrisno dalam memimpin Majalengka selama 2 periode. Diakui atau tidak oleh seluruh masyarakat Majalengka,  kemi sangat mengapresiasi atas keberhasilan dari H. Sutrisno dalam memimpin Majalengka 2 periode,  harus diakui Majalengka yang dulunya Kota sepi sekarang sudah menjadi Kota maju dan ramai, “ungkap Ace Herdiman. (Elwan)