3 Agenda Ansor Cilincing, “Berbagi di Bulan Suci”

0
267

Inapos, Jakarta.- Sebagai upaya untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1439 H, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara akan membuat rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan dengan tema ‘Berkah Bersama Ansor Banser’.

Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor, Kecamatan Cilincing, Muhammad Sholeh Rifai mengungkapkan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan. “Setiap muslim harus berlomba-lomba untuk meningkatkan amalan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT,” kata Cak Sholeh dalam pesan yang diterima redaksi, Selasa (29/05/18).

Adapun kegiatan nantinya seperti ;

1. Berbagi Takjil yang akan di laksanakan di Kawasan Jalan Raya Cilincing, pada Jumat (01/06/18).

2. Gerebeg berbagi saur yang akan di Laksanakan di Wilayah Kalibaru, pada Rabu (06/06/18).

3. Buka Bersama bersama Anak Yatim Piatu, yang akan di laksanakan di  Gedung IKAMA Semper Timur, pada Minggu (10/06/18).

Ia juga menjelaskan agenda tersebut rutin dilakukannya saat bulan Ramadhan, Alhamdulillah, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin dari para pemuda Ansor di Kecamatan Cilincing.

“Semua ini berangkat dari keikhlasan dan ketulusan Sahabat-sahabat Ansor Banser Se-Kecamatan Cilincing untuk berkhidmat di Ansor dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ungkapnya. (Elwan)