Panglima TNI Dukung Kerjasama Perumahan Dengan Bank BTN

0
225

JAKARTA.- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengatakan mendukung kerja sama yang akan dilakukan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) untuk membangun perumahan bagi prajurit dan PNS di lingkungan TNI.

 

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI saat menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Maryono beserta staff di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (17/9).

“Kami menyambut baik tawaran yang disampaikan oleh Dirut PT Bank Tabungan Negara untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit khususnya dibidang perumahan,” ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Sebelumnya, Dirut PT BTN Maryono dalam audiensinya manyampaikan penawaran kerja sama kepada TNI untuk pembangunan perumahan bagi prajurit dan PNS di lingkungan TNI.

“Kami ingin mengajak kerja sama antara TNI dengan Bank BTN dalam rangka pembangunan perumahan prajurit dan PNS di lingkungan TNI,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., Kapuspen TNI Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.Tr. (Han) dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo. (Red)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here