0 2 min 7 tahun

INAPOS, KOTA CiREBON.- Desakan PCNU Kota Cirebon,ulama,kyai dan para santri dari berbagai pondok pesantran dalam aksi tolak full day scholl kepada DPRD dan Walikota Cirebon untuk menandatangani petisi membuahkan hasil. 

Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno akhirnya menemui massa yang sudah berkerumun didepan pintu gedung DPRD Kota Cirebon dan menandatangi surat petisi yang dibuat oleh panitia aksi tersebut.
Ia mengatakan akan memperjuangkan aspirasi dari PCNU Kota Cirebon terkait permendikbud no. 23 tahun 2017.Karena dikota Cirebon belum sepenuhnya siap dengan kebijakan ini.
Terpisah massa terus bergerak ke kantor Walikota Cirebon untuk menemui orang nomor satu dikota udang ini,setelah menunggu cukup lama akhirnya walikota Cirebon datang dan langsung menemui massa diatas panggung aksi yang sudah disiapkan oleh panitia.
Walikota Cirebon Nasrudin Aziz,SH secara tegas mengatakan tidak setuju dengan adanya Full Day Scholl. Lebih lanjut ia mengatakan pemerintah kota Cirebon dan DPRD Kota Cirebon sepakat akan memperjuangkan dan mengawal aspirasi dari PCNU Kota Cirebon ke pemerintah pusat. Tutupnya.