Kamis, April 18, 2024
BerandaJawa BaratCirebon RayaPeringati HUT Bhayangkara, Polres Ciko Gelar Khitanan Massal

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Ciko Gelar Khitanan Massal

KOTA CIREBON.- Polres Cirebon Kota menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 76 bertemakan ‘Bhakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 Polres Cirebon Kota Khitanan, Pengobatan Umum Dan Vaksinasi’.

Adapun kegiatan sosial yakni khitanan massal dan sentra vaksinasi bertempat di salah satu Mall di Kota Cirebon, Jum’at (17/6/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengatakan kegiatan Khitanan Massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dan diikuti 500 anak, dan vaksinasi 2000 peserta.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang dengan tema “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” katanya.

Fahri melanjutkan kegiatan, dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sasaran yang keluarga kurang mampu, agar masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta sebagai implementasi dari salah satu tupoksi Polri yakni sebagai pelayan masyarakat.

“Ini sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat serta sebagai implementasi pelayan masyarakat,” tuturnya.

Fahri berharap, Hari Bhayangkara ke – 76, dapat mewujudkan atau mentransformasi menunju Polri yang persisi di jajaran Polres Cirebon Kota.

“Kami akan mewujudkan atau mentransformasi menuju Polri yang presisi. Kami berharap juga bahwa anggota kami di Polres Cirebon Kota, semuanya bisa menjalankan amanah tugas sebaik-baiknya dan tentunya akan bisa menjadi polisi yang presisi dan juga polisi yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Kris)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -                

Most Popular

Recent Comments