KABUPATEN CIREBON.- Berkat kebersamaan TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat sekitar, dalam waktu yang tidak terlalu lama Jalan Desa, yang menjadi salah satu sasaran Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0620/ Kabupaten Cirebon akan terwujud.

Jalan Kedung Sumur Desa Gembongan Mekar, Kecamatan Babakan awalnya berupa jalan tanah biasa, yang bila di musim hujan akan becek, namun mudah mudahan dengan adanya program TMMD ini akan lebih bagus lagi karena di aspal.
Kanan kiri tepian Jalan Kedung Sumur Desa Gembongan Mekar tersebut terlebih dahulu sebelum di aspal di bangun dengan istilah Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) sepanjang 1000 meter digarap oleh Satgas TMMD ke 101 bersama sama masyarakat agar badan jalan tidak mudah longsor.
Jalan Kedung Sumur merupakan akses yang sangat vital bagi masyarakat karena sambungan antara Desa Gembongan Mekar dan Desa Tambelang tersebut. Selain itu Jalan ini pula difungsikan sebagai jalur ekonomi bagi warga masyarakat sekitar.
Hasil pantauan lapangan di Desa Gembongan Mekar, Minggu 8 April 2018  kegiatan yang di pimpin langsung oleh Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) Kapten Inf Mukmin nampak betul sebuah kebersamaan yang cantik antara Satgas TMMD dengan masyarakat. (Kris).