BOGOR.- Satu Pleton Personel Lanud Sugiri Sukani turut andil dalam pelaksanaan Apel Gelar Bersama Gabungan TNI- Polri dalam rangka pengecekan aparat gabungan menjelang pengamanan pemilu serentak Pilpres dan Pileg Tahun 2019 wilayah Majalengka, Rabu (10/4).

Apel yang diadakan di Komplek Bogor Nirwana Residence, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ini dihadiri oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B. Utama.

Adapun inspektur upacara Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan pemimpin upacara Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam sambutannya mengatakan TNI-Polri tidak akan memberi ruang gerak bagi orang yang akan mengganggu jalannya pemilu terutama yang akan mengganggu kedaulatan NKRI.

Kapolda juga menyampaikan, aparat harus mulai peka terhadap lingkungan sekitar, persuasif terhadap masyarakat sekitar sangat perlu di tingkatkan melalui sistem pengamanan lingkungan atau siskamling. (Kris)


Komentar Anda?