BerandaDaerah1.362 Orang Ikuti Donor Darah di Korem 063/SGJ

1.362 Orang Ikuti Donor Darah di Korem 063/SGJ

INAPOS, KOTA CIREBON. – Korem 063/SGJ (Sunan Gunung Jati) selenggarakan bakti sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI se Wilayah Ciayumajakuning.

Gelaran kegiatan ini adalah rangkaian HUT TNI yang ke 72 yang dipusatkan di Aula makorem 063/SGJ, jl. Brigjend Dharsono By. pass Cirebon. Selasa (24/10).
Danrem 063/SGJ pantau kegiatan donor darah
Danrem 063/SGJ pantau kegiatan donor darah

Kegiatan ini diikuti oleh 1.362 peserta diantaranya terdiri dari personil TNI, Polri, ASN, Organisasi Masyarakat serta pelajar dan mahasiswa se Wilayah Ciayumajakuning.

Danrem 063/SGJ Kol Inf Veri Sudijanto Sudin, S.Ip mengatakan, tujuan dari kegiatan donor darah adalah, bagaimana masyarakat memiliki kesadaran untuk membantu sesama dalam hal membutuhkan darah.
“Karena itu kami mengajak seluruh elemen baik itu dari TNI, POLRI, pelajar atau mahasisawa untuk saling memperhatikan kepedulian terhadap masyarakat”, papar Danrem.
Ia juga menambahkan dari prediksi PMI, apabila yang terkumpul mencapai 1000 labu darah, maka untuk ruang lingkup Cirebon sudah bisa masuk dalam rekor MURI. Tutupnya.(Kris)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments