1.000 Suami Masak Untuk Istri Pecahkan Rekor MURI

0
38

Inapos, Jakarta.- Menjadi ibu dalam mengurus rumah, mendukung suami dan mengasuh anak bukanlah hal yang mudah. Pekerjaan ini tidak ada waktu pasti kapan kamu harus memulai dan kapan kamu harus berhenti. Bahkan jika memang harus, waktu istirahat pun seolah sangat langka kamu dapatkan.

Karena itu, pentingnya merayakan Hari Ibu sebagai bentuk apresiasi bagi para ibu yang kuat dan tak pernah lelah menjaga keluarga.

Kecap ABC memberikan apresiasi kepada para Ibu Indonesia, di Hari Ibu dengan mengadakan Selamat Hari Ibu dari #SuamiSejatiMasak.

Ini merupakan kegiatan masak massal yang diikuti 1.000 suami yang memasak bagi istrinya, yang dicatat sebagai rekor ‘Menyiapkan Menu Masakan Melibatkan Suami Terbanyak’ oleh MURI.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang mendukung kesetaraan gender, dengan mendorong keterlibatan kaum pria di dapur.

“Kecap ABC adalah brand para Ibu dan memiliki tanggung jawab utama untuk mengutamakan Ibu. Penting untuk suami-suami di rumah untuk mengutamakan istri dengan memperlakukan mereka dengan setara, termasuk di dapur,” jelas Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA, Kraft Heinz ABC di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (22/12/18).

Kecap ABC tidak hanya mendukung kesetaraan gender, tetapi juga menyediakan tips dan trik memasak yang tepat untuk para suami agar memasak lebih baik.

“Acara Hari Ibu ini adalah aksi nyata kami dengan mengundang 1.000 suami yang memasak untuk istrinya,” lanjut Dhira.

Kegiatan demo masak ini juga diikuti oleh beberapa pasangan selebriti. Seperti Putri Titian dan Junior Liem, Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Kanna Mirdad, dan pasangan lainnya.

Acara demo masak ini turut menampilkan aksi memasak oleh Chef Gerry Girianza dan Chef Aga Alvian.

Lewat aksi #SuamiSejatiMasak, Kecap ABC mencoba mengenalkan pada suami bahwa penting untuk mereka turun tangan dalam urusan dapur. Sebab, memasak bukan hal yang mudah dan langsung sekejap bisa diakukan para suami. (Elwan)


Komentar Anda?