Inapos, Jakarta.- Setiap persidangan kasus Ust. Alfian Tanjung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, selalu dibanjiri oleh masyarakat ataupun organisasi Islam yang memberikan suport kepada beliau.

Diantaranya ialah Forum Syuhada Indonesia (FSI), Ir. H. Arief Ikhsan selaku Dewan Penasehat FSI mengatakan tentang sosok Ust. Alfian Tanjung ialah salah satu Ulama yang Istiqomah yang harus kita bela karena ia adalah salah satu juga Ulama yang terzholimi oleh rezim ini, untuk sidangnya tadi adalah mendengarkan keterangan dari Jaksa.

“Sebelumnya Ust. Alfian Tanjung dinyatakan bebas di Surabaya, namun entah mengapa disini masuk kembali dalam persidangan dan katanya ada satu kasus lagi yang masih menunggu, entah itu apa,” ucap Ir. Arief kepada Inapos.com, Rabu (10/01/18).

Saat persidangan juga dihadiri beberapa organisasi juga masyarakat, diantaranya FSI, Bang Japar, API Jabar dan lainnya sekitar ratusan orang memadati persidangan Ust. Alfian Tanjung.

“Kami juga sempat berbincang-bincang, Ust. Alfian mengeluh bahwasannya ia ditahan seperti hak-haknya dirampas, contohnya dibatasi waktu besuk dan ia tidak diperbolehkan keluar,” pungkasnya. (Elwan)

Comments