INAPOS, SURABAYA,- Swiss Education Expert (SEE) kali ini mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Education Fair 2017 di Merlion School, Surabaya dengan misi untuk memilih murid yang sesuai dengan kriteria studi di Swiss dan yang bisa mendapatkan bimbingan langsung dari Ibu Cynthia Liliek, direktur program dan mentor. Beragam pertanyaan dilontarkan oleh pengunjung yang kebanyakan dari siswa-siswi dan para orang tua murid yang berencana memberikan pilihan universitas terbaik untuk putra-putrinya kelak.

“Informasi yang lengkap kami berikan beserta manfaat ilmu yang akan didapatkan jika melanjutkan studi bisnis perhotelan dan pariwisata terbaik di negara Swiss dengan tentu saja melalui juga program bimbingan khusus,” kata Cynthia Liliek di Merlion School, Surabaya, Kamis (26/10/2017).

Menurutnya, Swiss Education Expert (SEE) yang merupakan lembaga bimbingan dan mentoring untuk mahasiswa yang akan melanjutkan kuliah di bidang hospitaliti business industri.

Lembaga bimbingan di bali ini membimbing murid di dalam persiapannya sebelum studi, selama studi, hingga setelah lulus dari studi di bidang perhotelan, pariwisata, meeting business, event business, finansial hotel, marketing hotel saat ada dalam kampus-kampus di negara Swiss.

“Melalui bimbingan mentoring secara invidual nantinya para siswa akan selalu mendapatkan supervisi dari saat memulai studi bahkan sampai mendapatkan posisi pekerjaan yang dapat menopang hidupnya secara mandiri,” terang Cynthia.

Program S1 untuk Hotel and Design Management ini merupakan satu-satunya di dunia. Industri tengah kekurangan profesional yang ahli dalam mendesain konsep bisnis perhotelan. Grup industri hospitality dunia meminta kami untuk membuat kurikulum yang spesifik terhadap hotel & design management, Program tiga tahun akademik ini juga menawarkan double degree kepada lulusannya.

Misi SEE, mempersiapkan generasi profesional di berbagai bidang dengan prioritas di bidang perhotelan, pariwisata, MICE (meeting, incentive, conference dan exhibition) maajemen kapal pesiar (cruise) dan bidang terkait perhotelan dan manajemen properti.

Swiss adalah satu-satunya tempat yang ideal untuk mempelajari hospitality, karena sejarah hospitality di dunia itu sendiri pertama kali berawal dari Swiss. SEE mewakili lima universitas hospitality yang tergabung dalam Swiss Education Group. Kelima universitas ini masuk dalam 10 besar universitas terbaik di Eropa dan masing-masing universitas menawarkan spesialisasi unik yang berkaitan dengan hospitality industry.

Tidak hanya itu, setiap universitas juga menawarkan program S1 dan S2, bahkan ada yang double degree. Seperti, Swiss Hotel Management School (SHMS) yang menawarkan double degree bagi mereka yang mengambil S1 untuk jurusan Hospitality & Event Management yang fokus studynya meliputi operational hotel dengan dasar Food & Beverages yang kuat mempelajari juga Spa Management dan Event Management. Mereka akan mendapatkan Switzerland BA Degree dan British BA Degree. Untuk British BA Degree ini dikeluarkan oleh Universitas Derby di Inggris.

Apabila SHMS lebih fokus mencetak profesional yang ahli dalam Hotel & Resort Traditional Management and Hospitality Event, lain halnya dengan IHTII (International Hospitality and Design Management Switzerland) yang ingin melahirkan seorang konseptor atau ahli perencanaan bisnis hotel di masa depan.

‚ÄúProgram S1 untuk Hotel and Design Management ini merupakan satu-satunya di dunia. Industri tengah kekurangan profesional yang ahli dalam mendesain konsep bisnis perhotelan. Grup industri hospitality dunia meminta kami untuk membuat kurikulum yang spesifik terhadap hotel & design management, untuk lebih lanjut silahkan kunjungi www.swisseducationexpert.com,” pungkas Cynthia.


Komentar Anda?