BALI, INAPOS,- Nikmati detik-detik penghujung tahun di malam tahun baru 2018 The Patra Bali menyajikan penampilan Penyanyi papan atas Indonesia, Rossa. Konser yang merupakan momen lembaran baru bagi artis yang telah mengeluarkan 14 album solo tersebut akan diyakini akan memberikan kesan mendalam untuk para penggemarnya.
Rossa melalui telenconference pada konferensi pers di Sunset Cafe, The Patra Bali, Selasa (26/12/2017) menyatakan rasa senangnya dapat bekerja sama dengan The Patra Bali. “Saya senang dan bersyukur sekali diajak mengisi acara di akhir tahun oleh Patra Jasa. Saya yakin ini bukan event sembarangan karena Patra Jasa selalu memikirkan konsep,” imbuh Rossa.

Bahkan demi A New Chapter Concert, Rossa telah menyiapkan berbagai kejutan. Mulai dari lagu-lagu hits dari awal hingga album terbarunya. “Saya ingin mengenalkan lagu-lagu Indonesia. Akan ada lagu baru juga yang akan saya bawakan. Konsepnya, big band dengan intimate concert,” paparnya.

Menurut Director of Finance & Human Resources Patra Jasa, Rizki P. Hasan, Rossa dipilih sebagai pengisi acara di lokasi wisata tersebut karena perannya sebagai Duta Pariwisata Indonesia yang mempunyai visi yang sejalan dengan Patra Jasa dalam mendukung pengembangan pariwisata Indonesia sekaligus membuat misi sosial dengan menyumbangkan sebagian hasil penjualan tiket untuk para pengungsi erupsi Gunung Agung yang berada di 22 titik posko pengungsian di Bali.

“Jadi jika ingin menyisihkan donasi untuk korban bencana erupsi Gunung Agung sambil menikmati tembang-tembang hits dari vokalis bersuara emas Rossa bersama keluarga, teman dan kolega silahkan nonton Konser Rossa, The New Chapter pada malam tahun baru 2018 di The Patra Bali,” pungkasnya. (red)


Komentar Anda?