Reses Politisi PKB, Warga Keluhkan Layanan Air PDAM

2
152

KOTA CIREBON.- Reses Masa Persidangan I Tahun 2019 Anggota DPRD Kota Cirebon dimanfaatkan politisi PKB Syaifurrohman untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat. Ia pun menilai aspirasi masyarakat sangat penting untuk diwujudkan.

“Kami menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan yang berskala prioritas dan memberikan santunan kepada anak  – anak yatim,” ungkap Gus Ipul sapaan akrabnya usai Reses berlangsung di Halaman Baperkam RW 16 Bayu Asih Kelurahan Kecapi Kecamatan Harjamukti, Minggu (24/11/19) malam.
Ketua RW 16 Bayu Asih, Suki menyampaikan warga disini tidak bisa merasakan layanan air bersih (PDAM), pasalnya air yang keluar tidak sebanding dengan kebutuhan warga disini.
“Masa air PDAM keluar pada jam – jam tertentu. Ini sangat merugikan warga terlebih air adalah sumber utama kehidupan,” lugas Suki.
Menanggapi itu, Politisi Muda PKB Syaifurrohman, SE mengatakan, pihaknya akan terus memperjuangkan aspirasi warga agar PDAM merealisasikan apa yang jadi keluhan warga.
“Kami siap mendorong itu, tidak bisa PDAM mengatakan sedang ada perbaikan terus, kami akan terus akan menagih apa yang menjadi tanggungjawab PDAM,” kata Gus Ipul.
Gus Ipul menegaskan, PDAM harus bersinergi dengan DPRD Kota Cirebon. “Jangan cuma maunya PDAM saja,” tandasnya.
Hadir dalam Reses tersebut Ketua DPC PKB Kota Cirebon Suyogo, Sekertaris DPC PKB Gunawan, SH, Ketua RW 16 Bayu Asih Suki, Tokoh agama dan masyarakat setempat.


Komentar Anda?

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here