Inapos, Jakarta.- Paguyuban Jawa Tengah (PJT) telah melaksanakan pengukuhan para pengurus juga Ketua Umum PJT yang berlangsung di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (09/12/17) malam.

Drs. H. Leles Sudarmanto, MM. Yang terpilih sebagai Ketua Umum PJT periode 2017-2022 saat diwawancarai mengatakan, dalam hal ini, saya ingin para tokoh yang ada di Indonesia khususnya yang berasal dari Jawa Tengah bisa guyub, gayeng dan saklawase. Karena selama ini, para pihak belum begitu merapatkan diri untuk guyub, gayeng dan saklawase.

“Untuk itu PJT mengawal juga menginginkan agar para tokoh tersebut untuk bisa membantu membangun Jawa Tengah, karena Jawa Tengah butuh suport orang-orang hebat. Sebab kalau kita segmenting terus banyak dilibatkan dalam politik praktis, saya rasa sulit untuk menyatukan Jawa Tengah,” tegas Leles.

Ini adalah wadah untuk kepentingan bersama, kami sudah seratus hari dalam program kanker rahim sementara kepada warga Jawa Tengah yang ada di Jabodetabek dan itu gratis. Selain itu juga pelatihan UMKM bagi yang kurang mengerti tentang bisnis management.

Ia juga menambahkan, “kami juga akan mengawal SDGs yang kini telah dikembangkan juga sudah dikeluarkan Keppresnya oleh Presiden, SDGs itu ada 17 program untuk kemajuan berkelanjutan, membangun masyarakat berkelanjutan. Itulah yang dikeluarkan oleh CSR Internasional juga Indonesia, karena itu kami akan mengawal ini supaya dapat membangun Jawa Tengah melalui PJT,” tutupnya. (Elwan)

Comments