Inapos, Jakarta.- Dunia hiburan Tanah Air memang menjanjikan sejuta peluang, termasuk dari segi finansial. Meski demikian, profesi sebagai selebriti bukan hanya menjadi pekerjaan utama bagi sederet nama. Mereka memiliki profesi lain yang sesuai dengan latar belakang.

Salah satu nama ialah seorang pengacara kondang Henry Indraguna yang selalu tampil menangani berbagai macam kasus khususnya artis. Yang menarik, kini Henry mulai disibukkan dengan syuting sebuah film.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan ketika syuting, Henry mengatakan, Ini adalah suatu pengalaman baru, yang ternyata saya merasa itu ngeri-ngeri juga karena saya tidak memiliki pengalaman. “Tapi lama-kelamaan saya mulai mengerti, rahasianya sesuai dengan teks saja namun akan lebih bagus apa adanya, yang penting inti dalam teksnya apa,” kata Henry, Sabtu (13/01/18) di Jakarta Selatan.

Kemudian untuk peran saya sebagai Bos, Bosnya Emma. Tugas saya adalah marah-marah saja, itu adalah karakter saya sekali. Dimana saya menjadi seorang Bos dan memarahi sekertarisnya, karena kerjanya kurang bagus.

Yang lebih menariknya, Henry begitu stres awal mendapat tugas teks yang diberikan kepadanya, ia katakan, “saya sangat stres saat itu, karena teks itu tidak hanya dibaca saja melainkan harus tahu intonasinya juga nadanya harus sesuai. Saya pun sempat putus asa pada awalnya, setelah memahami kemudian saya justru bisa menjiwai peran tersebut,” ucapnya.

Untuk syuting ini saya baru pertama kali dan kini menjadi hoby baru saya, untuk profesi saya sebagai lawyer itu tetap. Apapun profesinya itu semua bagus dan saya tidak akan meninggalkan profesi lawyer saya meskipun nantinya ditawari kembali untuk bermain film.

Ditempat yang sama Diad Ote selaku Sutrada dalam Film Emma menjelaskan, Emma adalah sebuah film horor yang menceritakan Jin Qorin. Ia juga memberikan apresiasi kepada Henry yang mampu berperan secara prima, “awalnya saya bertemu bang Henry Indraguna disaat ia menangani sebuah kasus mamanya Dhea Imut, saat itulah saya melihat ada karakter dari sosok Henry, kemudian saya memintanya untuk melakukan sebuah adegan sebagai Bos. Yang saya suka dari Henry ialah cara menyerapnya cepat, saya sangat kagum,” jelas Diad. (Elwan)


Komentar Anda?