MyTech Sebuah Aplikasi Jutaan Teknisi

MyTech Sebuah Aplikasi Jutaan Teknisi

Inapos, Jakarta.- Pernahkan anda dibuat pusing ditengah kesibukan tapi harus memperbaiki salah satu perabot rumah tangga yang tiba-tiba ngadat?. Atau mau cari teknisi yang cepat dan terpercaya pun sulitnya bukan main. Nah, semua keluhan tersebut bisa segera teratasi dengan adanya aplikasi MyTech.

MyTech, merupakan aplikasi yang memudahkan kita untuk mencari teknisi service segala perabot rumah tangga. Dengan menggunakan Smartphone, buka aplikasi MyTech dan pilih sendiri teknisi sesuai dengan yang dibutuhkan. MyTech memiliki banyak jasa service dari mulai AC, Mesin Cuci, TV, Parabola, dan masih banyak lagi. Saat ini MyTech sudah memiliki teknisi lebih dari 544 orang dan total user yang sudah menggunakan jasa MyTech Iebih dari 612 orang.

“MyTech menyediakan layanan teknisi berupa service (reparasi), perawatan, dan pemasangan. Kami memberikan pelayanan berupa service barang elektronik rumah tangga, pemasangan atap, sampai pindahan rumah. Caranya mudah, masuk ke aplikasi MyTech, lalu order teknisi yang anda butuhkan. Tidak perlu takut karena pembayaran dapat di lakukan setelah pengerjaan selesai. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan MyTech,” ujar Shelly, CEO dari PT Teknologi Teknisiku Indonesia, Sabtu (06/01/18), di Pantai Indah Kapuk (PIK) Mall, Jakarta Utara.

Shelly menambahkan, kelebihan aplikasi ini gratis, user bisa memilih teknisinya sendiri. Strategi selama satu tahun ke depan, kami menargetkan kualitas teknisi lalu memberikan edukasi kepada teknisi. Selain itu kami juga memberikan reward bagi teknisi agar tetap setia dan kami komit untuk membangun kepercayaan kepada teknisi. Target MyTech menciptakan sebanyak mungkin lapangan kerja untuk masyarakat.

MyTech sendiri lahir dari visi untuk membantu masyarakat dalam pemerataan kesejahteraan, salah satunya berasal dari pekerjaan. Melihat peningkatan teknologi yang sudah banyak membantu masyarakat menggunakan teknologi untuk memeratakan kesejahteraan tersebut. Masalahnya adalah ketika melihat pemerataan ini timpang hanya Untuk transportasi online, sedangkan banyak dari teknisi yang memiliki kemampuan pun akhirnya berpindah ke transportasi online yang menjanjikan, sehingga membuat banyak kemampuan yang mereka miliki tidak digunakan.

Sementara itu, Stanley, COO mengatakan, kehadiran MyTech sebagai aplikasi menjadi perantara para teknisi kepada pengguna. Dengan teknologi MyTech akan membantu para pengguna yang sulit mencari teknisi, khususnya bagi teknisi dimana aplikasi MyTech akan membantu pemerataan kesejahteraan. Sehingga para teknisi tidak harus berpindah pekerjaan.

“Kualitas yang terjamin dari setiap teknisi di MyTech telah kami seleksi terlebih dahulu untuk menjamin kepuasan pelanggan yang tinggi. Tantangan terbesar saat ini adalah meyakinkan konsumen. selain itu konsumen juga belum tau cara kerja aplikasi ini,” tambahnya.

Selain itu juga keistimewaan MyTech ialah, apabila customer memanggil teknisi, maka My Tech akan sambungkan dengan teknisi terdekat dengan lokasi customer berada. (Elwan)

Comments

comments