Inapos, Jakarta.- Pengurus dan staf Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, melaksanakan karya bhakti dengan kegiatan membantu menyalurkan bantuan berupa sembako, popok bayi, susu untuk anak, dan pakaian. Hal tersebut dilakukan untuk warga korban kebakaran di Taman Kota, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Minggu (01/04/18) kemarin.

“Ya ini bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan dari Kodim 0503/JB dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB,” ujar Sekretaris Mitra Jaya 0503/JB H. Ir Yayat Supriyatna, pada awak media, di Posko Kodim 0503/JB Jalan Taman Kota.

Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Bhakti Dewanto SH, MH, yang diwakili Sekretaris Mitra Jaya Yayat Supriyatna, mengatakan sumbangan dari Mitra Jaya ini langsung kami salurkan pada Posko Kodim 0503/JB dan Polres Jakarta Barat, yang berada di lokasi Taman Kota, Jakarta Barat, dan diterima langsung Perwira Posko Kapten Inf A Kholik yang juga menjabat PasiLog Kodim 0503/JB.

Kami berterimakasih pada pembina kami yakni Dandim 0503/JB Bapak Letkol Kav Andre Henry Masengi yang telah peduli pada warga korban kebakaran dan telah mendirikan tenda Posko, jadi setiap bantuan yang disalurkan pasti aman yang juga dijaga anggota TNI-Polri, kata Yayat juga ahli IT ini.

Masih kata Yayat dirinya dan Ketua Mitra Jaya, serta pengurus lainnya sangatlah bangga pada Mitra Jaya yang dapat membantu meringankan warga korban kebakaran serta kepedulian pada sesama, tentu hal ini tidaklah terlepas dari peran Pembina Kami yakni Dandim 0503/JB Bapak Letkol Kav Andre Henry Masengi.

Sementara Pasi Logistik Kodim 0503/JB Kapten Inf A Kholik mengucapkan terimakasih atas bantuan kemanusiaan yang telah disampaikan Mitra Jaya 0503/JB, guna meringankan warga korban bencana kebakaran di Taman Kota, Kembangan Utara, Jakarta Barat ini, tutupnya.

Yang turut mendampingi Sekretaris  Yayat Supriyatna ialah Wakil Ketua Bidang Organisasi Hendrik Agustinus, dan Wakil Ketua Bid Anggaran Wigianto. (Elwan)


Komentar Anda?