Jokowi Blusukan Di Pantai Kuta

Jokowi Blusukan Di Pantai Kuta

BALI, INAPOS,- Jokowi memang mencintai dan dicintai rakyat, hal ini tampak pada kunjungannya ke Bali, Jum’at (22/12/2017) yang menyempatkan diri menyapa masyarakat dan para pelancong di Pantai Kuta, Bali dengan tak sungkan bersalaman dan mengobrol dengan pedagang asongan di sepanjang pantai.

Selepas itu sekitar pukul 16.00 Wita Presiden Jokowi berjalan kaki untuk menikmati teh bersama beberapa menteri kabinet ke Warung Made yang berjarak sekitar 500 meter dari bibir pantai.

Karuan saja masyarakat berbondong-bondong berebutan untuk menyalaminya. Paspamprespun butuh ekstra keras mencoba menghalau permintaan masyarakat untuk bersalaman dan sekedar berswafoto (selfie) dengan Jokowi.

“Saya ingin menunjukkan bahwa Bali aman untuk dikunjungi,” katanya singkat.

Meskipun Polisi telah menutup jalan menuju pertokoan Kuta Square namun banyak yang mencoba turun dari mobilnya untuk mencoba menuju Warung Made agar bisa berjumpa dengan Presiden Jokowi.
Hanya dengan mengenakan Tshirt Polo warna ungu, Jokowi akhirnya meladeni masyarakat untuk bersalaman.

Sekitar pukul 18.00 WIta, Jokowipun bergegas kembali ke Hotel Grand Inna Kuta untuk kemudian melanjutkan perjalanan dengan rombongan, entah kemana. (red)

Comments

comments