Jajaran Kolinlamil Gelar Doa Bersama

0
235

INAPOS, JAKARTA- –  Prajurit Kolinlamil menggelar doa bersama  yang berlangsung di Masjid At Tauhid, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (4/10). Doa bersama yang dilaksanakan dalam rangka menghadapi kegiatan peringatan HUT TNI ke-73 pada 5 Oktober. Selain juga berdoa untuk keselamatan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh jajaran Kolinlamil dalam melaksanakan tugasnya baik yang berada di KRI maupun Staf.

Pangkolinlamil Laksda TNI R. Achmad Rivai, S.E., M.M. mengharapkan agar dengan doa bersama ini, seluruh kegiatan peringatan HUT TNI ke-73 yang berlangsung serentak akan berjalan dengan lancar. Selain itu pelaksanaan tugas baik yang telah dan akan dilaksanakan dapat berjalan sukses serta segala aktifitas yang dilaksanakan seluruh prajurit jajaran Kolinlamil akan berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Kita berdoa agar pelaksanaan peringatan HUT TNI ke-73 berjalan dengan lancar, aman dan sukses” ujar Pangkolinlamil.

Dalam kesempatan tersebut Kasibintal Disminpers Kolinlamil Mayor Laut (KH) Latief Wibawa S.Ag., M.M. memimpin acara doa bersama tersebut.  Kegiatan tersebut diisi dengan salat sunnah dan doa bersama.


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here