Harapan Masyarakat Bekasi Tercoreng

5
275

Penulis : Soerjana Koesnadi
Pemerhati sepakbola Kabupaten Bekasi

Dengan terjadinya penangkapan beberapa pelaku match fixing pertandingan sepakbola Liga 3 Regional Jabar antara Perses Sumedang VS Persikasi Bekasi Satgas Mafia Bola pada senin (6 Nopember 2019) sangat mencoreng semangat prestasi sepakbola dan mengkhianati asa masyarakat sepakbola Kabupaten Bekasi.

Harapan masyarakat Kabupaten Bekasi yang menginginkan Persikasi berprestasi di Liga 3 dan naik kasta ke liga 2 telah di coreng dengan langkah picik dan menjijikkan para pengurus yang terlibat praktek suap menyuap.

Ketum Persikasi yang juga Bupati Bekasi harus segera melakukan langkah antisipasi dan berbenah dalam tubuh pengurus, jika ketum Persikasi hanya berdiam diri maka jangan salahkan kami ketika kami mengecap bahwa ketum Persikasi memang tidak mampu urus tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi dan bisa menduga bahwa match fixing diketahui atau bahkan disetujui.

Bagaimana dengan Askab Bekasi?

Ketua Askab Bekasi juga patut diduga ada keterlibatan didalamnya karna ada tersangka yang di tangkap berasal dari Komisi Wasit Asprov PSSI Jabar, komunikasi pasti terjalin antara Asprov PSSI Jabar dengan Askab PSSI Bekasi.
Kami berharap agar satgas Mafia bola terus melakukan keseriusan dalam mengungkap match fixing ini, tidak berhenti sampai disini masih ada kemungkinan ada pihak lainnya yang memiliki peranan dan keterlibatan.

Penulis : Soerjana Koesnadi
Pemerhati sepakbola Kabupaten Bekasi


Komentar Anda?

5 KOMENTAR

  1. I have recently started a web site, the information you provide on this web site has helped me greatly. Thank you for all of your time & work. “Everyone is responsible and no one is to blame.” by Will Schutz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here