Fitria Gelar Reses, Warga Keluhkan Air Bersih

0
71
KOTA CIREBON.- Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati gelar Reses Masa Persidangan I Tahun 2019 di Halaman Gedung Pramuka, Jl. Gotrok Harjamukti, Minggu (24/11/19).

Politikus PDI Perjuangan ini mengapresiasi kehadiran para konstituen dan semua pengurus Partai untuk bertatap muka dan menampung aspirasi.
“Ini sekaligus temu kangen dengan konstituen, karena dari dilantik saya masih punya kesibukan, tentunya ini jadi moment silaturahmi yang baik,” ujar Fitria.
Ia mengatakan, aspirasi yang paling dominan yakni masyarakat masih banyak yang kekurangan air bersih akibat kemarau panjang yang melanda wilayah Kelurahan Argasunya.
“Mereka sangat membutuhkan jet pam atau dibangun tampungan – tampungan air agar dapat meminimalisir kekurangan air, kami akan mencarikan solusi terbaik,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon ini.
Tak hanya itu, masyarakat pun mengeluhkan pelayanan air PDAM yang akhir – akhir ini banyak masalah ditambah lagi dengan retribusi yang naik.
“Dalam waktu dekat kami akan panggil PDAM untuk menyelesaikan masalah ini agar tidak berlarut larut,” pungkasnya. (Kris)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here