INAPOS, BALI,- Terpanggil hati nurani untuk mencoba membantu meringankan saudara-saudara kita para pengungsi akibat bencana erupsi Gunung Agung, Forum Bela Negara (FBN) Bali Peduli menyambangi Posko Pengungsi di Desa Pratima, Karang Asem.
Hal tersebut diungkapkan oleh Agustinus Nahak, SH, Ketua FBN Bali, Minggu (1/10).

“Team FBN Peduli Bali kurang lebih 20 Orang bergeraj membawa bantuan ke desa pratima karangasem di mana di desa tersebut berbatasan langsung dengan gunung agung dan pengungsi di desa Pratima yang tercatat terdapat 1230.000 jiwa terdiri dari ortu dan anak anak, kami membawa bantuan berupa sembako dan juga tikar, selimut dan lain lain di bantu truk oleh Dandim Kabupaten badung,” tuturnya.


Sementara itu Perbekel Desa Pratima I Gusti Ayu Biksuni mengatakan bahwa pihaknya sangat apresiasi atas tindakan nyata para donatur, “ini adalah sebuah tindakan nyata sebagai bentuk kepedulian kepada kami khususnya kepada para pengungsi pra meletusnya Gunung Agung yg kami tampung di Desa Pertima,”.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Donatur yang sudah berpartisipasi dan menyumbangkan sebagian Rezekinya kepada kami khususnya kepada para pengungsi. “Semoga budi baik para donatur mendapatkan pahala yg baik pula,” tuturnya.


Penyerahan bantuan berupa sembako, selimut dan keperluan lainnya diserahkan secara langsung oleh Ketua FBN Agustinus Nahak, SH didampingi Kapolsek Karangasem Kompol Made Tulus kepada sekitar 1230 pengungsi.


Komentar Anda?