Faktualisasi Kepengurusan PSI Telah Terpenuhi

0
223

KOTA CIREBON.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) didampingi Panwaslu Kota Cirebon lakukan Verifikasi Faktual Kepengurusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di sekertariat DPD PSI, Jl. Swasembada Karyabakti, Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Senin (18/12).

Komisioner KPU Kota Cirebon, Dr. Sanusi, SH MH mengatakan bahwa verifikasi faktual kepengurusan PSI sudah dipenuhi semua.

“Susunan jumlah kepengurusan lalu domisili dan juga keterwakilan perempuan artinya dalam kepengurusan ternyata sudah memenuhi syarat tinggal nunggu keanggotaannya saja.” Ungkapnya.

Sementara Ketua DPD PSI Kota Cirebon, Ramdan Mubarak mengatakan verifikasi hasilnya sudah memenuhi syarat semua. Hanya ada kendala sedikit seperti lupa membawa KTA dan KTP tertinggal di rumah.

“Alhamdulillah verifikasi hasilnya sudah MS (memenuhi syarat) semua, hanya ada kendala sedikit seperti lupa bawa KTA dan KTP saja”. Ujarnya.

Lanjut Ramdan dalam menghadapi verifikasi faktual keanggotaan, kami akan mengirimkan lima perwakilan untuk mendampingi KPU di lima Kecamatan.

“Kami akan mengirim lima perwakilan untuk mendampingi KPU dalam verifikasi faktuak keanggotaan tersebut”. Tutupnya. (Kris)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here